Doa Dan Amalan Pengusir Gangguan Ghaib

menurut cerita didalam al-quran, jin juga sudah bikin nabi ayyub jadi amat menderita di periode lantas serta melewati pembacaaan doa-doa permintaan yang terus -menerus ( yang dapat kami terangkan tersebut ). nabi ayyub sukses menyelamatkan dirinya dari penindasan setan dari kelompok umur jin yang berjalan terus-menerus ini.

ayat kursi ( al-baqarah :255 ) serta qul a’udzu ( katakan : saya berlindung, didalam surat al-falaq serta an-nas ) sudah sediakan fasilitas untuk umat islam untuk mengangkat ruh mereka ke tingkat-tingkat kesadaran yang lebih tinggi hingga mereka bisa dengan gampang membuat perlindungan diri mereka dari masalah jin

DOA MOHON PERLINDUNGAN
رَبَّهُ أَنِّي مَسَّنِيَ الشَّيْطَانُ بِنُصْبٍ وَعَذَابٍ  | رَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِوَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحْضُرُونِ | وَحِفْظاً مِّن كُلِّ شَيْطَانٍ مَّارِدٍ

    Rabbi Annii Massaniya as-SYaithoonu binusybin Wa Adaba, Rabbi A’udzu bika min Hamazaati-s-Syayaathiini, Wa A’udzu bika Rabbi an Yakhdurun. Wa khifzhon min kulli Syaithoonin Maarid. (Q.S. Shaad:41; al-Mu’minuun:97-98; Shaffaat:7)

Artinya :
“Sesungguhnya, aku diganggu setan dengan penuh ketidaknyamanan dan penderitaan!(41). Ya Tuhanku, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan-setan(97). Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku(98)…dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap setan yang paling durhaka

dampak bila doa ini diarahkan pada orang-orang yang ada didalam dampak kuat jin

bila anda membaca doa permintaan ini pada orang-orang yang ada dibawah dampak setan, maka dapat anda tengok lantas jin-jin yang mengontrol mereka tidak mempunyai pilihan lain tak hanya menghindar serta menjauh.

bila tidak, orang yang terlibat ( dikuasai jin ) itu dapat jadi basah kuyup oleh derasnya keringat yang bercucuran, jadi tidak nyaman serta amat menderita serta dia dapat kehilangan kemampuan artikulasi ( pengucapan ). pada waktu dia akan bicara, dia jadi dapat berkomat-kamit menggumamkan kalimat yang tidak jelas atau tak ada artinya sekalipun.

cara mengobati orang yang kerasukan jin

bila niatnya yaitu untuk memohon perlindungan untuk orang yang kerasukan jin itu serta yang ada dibawah dampak kuat jin, maka pembacaan doa permintaan ini yang sudah dijelaskan didalam al-quran pada yang kerasukan itu dikerjakan oleh sebagian orang shaleh yang duduk melingkar di sekitarnya serta membacanya dengan simultan ( serentak ) sebanyak-banyaknya kali yaitu amat disarankan. bila barangkali, disarankan juga meneruskan pembacaan doa layaknya ini 3 kali tiap-tiap hari.

dampak pembacaan doa ini bila diarahkan pada diri sendiri

bila seseorang membaca doa ini untuk keperluan membuat perlindungan diri sendiri, maka sesudah mendzikirkannya/membacanya sejumlah beberapa puluh kali apalagi lebih ( sejumlah serta sedapatnya ), dia lantas dapat jadi amat tegang serta rasakan suhu tubuhnya naik. setelah itu, dia jadi amat mengantuk, serta sebagai mengakibatkan, dia menghentikan dzikirnya bila tidak kuat menahan godaan.

atau ada kemungkinan lain, layaknya dia dapat menampilkan tindakan-tindakan liar serta kasar. ini dikarenakan dia ada didalam dampak jin yang mengirim impuls-impuls ( rangsangan untuk melakukan tindakan ) ke otaknya serta menginginkan dia supaya berhenti membaca doa hingga dia dapat menghentikan tindakan ini seutuhnya.

tetapi, bila orang ini terus terus dapat menyadarkan dirinya serta melanjutkan doanya, seluruh dampak ( jin ) ini dapat menyusut serta orang itu dapat jadi rileks, buat jadi amalan teratur sampai masalah jin itu hilang sekalipun.

ini sebatas di antara metode ruqyah. rekan-rekan dapat juga memakai tehnik serta amalan lain yang juga dicontohkan rasulullah : ) pilihkan amalan walau sedikit yang mutlak membaca/mengamalkannya dengan istiqamah
Share on : Twitter | Facebook | Google +

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
eXTReMe Tracker

Total Pageviews

Translate

Feature Post