Skip to main content

Islam Tidak Mengenal Zodiak,Shio atau pun Weton

mengenai zodiak, shio, jika orang jawa barangkali mengetahui arti “weton” or whatever you put label on it.

apa elu2 seluruh yakin ( contoh ) jika orang yang lahir di hari, bln. serta tahun yang sama, apalagi jam-nya hampir sama dapat mempunyai nasib, peruntungan serta takdir yang sama ?

apakah allah bekerja lewat cara yang simple buanget layaknya itu ?, apakah tuhan tinggal men-generalisasi bahwa yang lahir tanggal sekian, bln. sekian, tahun sekian serta jam sekian nasibnya dapat mujur serta tabiatnya dapat baik atau sebaliknya.

dalam agama saya sudah pasti tidak, dalam agama saya tak ada yang nama-nya zodiak, weton, shio, fengshui serta teman-temanya. alhamdulillah saya tetap di kasih pikiran yang sehat supaya tidak terperosok dalam nista-nya kemusyrikan yang terselubung. amat miris terasa apabila kita, muslim serta berpendidikan tetap yakin dapat perihal layaknya itu, dalam perihal ini kata berpendidikan saya garis bawahi dikarenakan nenek moyang saya tetap meyakini perihal hal layaknya itu ( maklum mereka kurang berpendidikan ).

namun orang2 chinese ( no offense ) yakin shio, fengshui serta zodiak mereka sukses ?

jika nanya seperti gitu bermakna belum dulu ngeliat orang chinese di indonesia melarat, banyak juga kok chinese yang tidak sukses disini. hanya, memang budaya orang indonesia itu biasa men-generalisasi, lantas jika simak beberapa orang cina sukses bermakna seluruh orang cina sukses. mengapa mereka ( chinese ) dapat sukses ?bukan dikarenakan shio-nya, bukan hanya juga dikarenakan fengshui-nya namun ya dikarenakan tingkat ketekunan serta etos kerjanya lain dengan pribumi.

dulu denger ada orang yang lahirnya bareng sama bill gates ?

bill gates lahir 28 oktober 1955 tepatnya hari jumat, ada sebagian orang serta tentu banyak yang lahirnya bareng sama dia namun nasibnya lain jauh. mengapa ? ada yang dapat menjelaskan ?. kenal zhou mi ( super junior ) ganteng kaya serta populer, tanggal lahir nya sama persis dengan saya, nyatanya hanya gantengnya saja yang sama. mengapa ?

trus jika orang tua gua tetap yakin perihal hal layaknya itu bagaimana ? namun jika ngelawan orang tua durhaka ?

orang tua saya juga tetap sedikit yakin perihal layaknya itu ( problem weton serta hari lahir ) terlebih kakek serta nenek saya, namun saya maklum dikarenakan zaman dulu kurangnya pendidikan resmi serta agama di desa, namun saat ini kita, anak2nya yang uda di sekolahin resmi, di ajarin ngaji fiqihm ngaji quran dari kecil masa akan diem saja ngeliat tingkah laku orang tua layaknya itu, sekurang-kurangnya diingatkan bahwa perihal layaknya itu tak ada dalam agama islam. tersebut gunanya mereka ( orang tua ) nyekolahin kita tinggi2, nyariin guru agama yang sangat bagus seantero kampung bikin ngajarin kita, bikin ngelurusin yang bengkok.

satu lagi nih, dulu merhatiin orang lagi makan tidak ? cobalah mulai saat ini perhatiin deh. orang yang lama jika makan, waktu kerja atau lakukan suatu hal juga tentu dia lama. sebaliknya jika orang cepet waktu makan, waktu kerja lalu dia cepat. mengapa ? wong makan yang enak saja lama terlebih kerja yang perlu tenaga, tentu lebih lama.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar