Skip to main content

Cara Mistik Penyembuhan Penyakit Sawan

Pada masa yang belum ada teknologi layaknya saat ini ini, penduduk tetap terbatas didalam perihal pengetahuan ke dokteran, leluhur kita mempunyai cara sendiri didalam penyembuhan pentakit sawan atau epilepsi, lepas benar atau tidak didalam dunia medis dapat obat serta pemicunya, cara yang di pakai leluhur kita dahulu tidaklah percuma, hingga sekarangpun di pedesaan biasanya tetap memakai beberapa cara tradisionil untuk mengobati sawan. umumnya pengetahuan penyembuhan sawan ini di kuasai oleh beberapa dukun beranak, tetapi tidak seluruh dukun beranak menguasai pengetahuan penyembuhan sawan ini. cuma dukun tertentulah yang menguasainya.
sawanan

penyembuhan dengan pemijatan, dengan medis tetap dapat di maklumi, bila si dukun memanglah pakar pemijatan, maka ia dapat dapat buka simpul syaraf yang terganggu pada tengkuk bayi tersebut, tetapi yang terkesan unik yaitu ada cara penyembuhan kuno yang memercayakan mantra-mantra, penyembuhan dengan mantra memanglah kerap di lakuakan oleh dukun-dukun masa dahulu, sepintas lantas perihal ini barangkali tidak dapat diterima akal, pasalnya bagaimana barangkali cuma dengan sesuatu mantra serta sesuatu ritual spesial dapat mengobati penyakit sawan, ketidak rasionalan ini penyembuhan itu jadi di pandang unik, bila di sandingkan dengan dunia medis amatlah jauh perbedaannya, tetapi perihal ini cuma dapat di kaji dengan kepercayaan seseorang yang menguasai mantra tersebut, serta yang sangat mutlak sesuatu terapi penyembuhan yaitu dapat mengobati dari pewnderitaan penyakit yang menyerang. tersebut mantra penyembuh sawan yang kerap di pakai meskipun perihal ini bukan hanya untuk di terapkan tetapi sekurangnya untuk perbendaharaan pengetahuan mistik.

bunyi mantranya yaitu seperti berikut : glica glici si jabang bayi kedadenane saka duduh peli kricak-kricuk si jabang bayi kedadenane saka duduh turuk, suruh kang ngewuh-ngewuh jambe kang ngawe-ngawe dlingo brambang kang dadi rowang, rep sirep mendapat iduku putih.

prosesi penyembuhan di kerjakan di pelataran rumah, sesudah baca mantra diatas si bayi yang sawanan lalu di tiup keningnya tiga kali, serta di ludahi tiga kali, baik bacaan manta serta prosesi penyembuhan terkesan amat simpel, serta jauh dari periodeuan pemahaman penyembuhan medis, tetapi kenapa leluhur kita dahlu memakai cara itu apalagi hingga saat ini di catat serta di turunkan dan di sampaikan ke anak cucu mereka, barangkali pemahaman pengetahuan medis yang minim atau barangkali didalam lafal mantra terdapat satu kemampuan daya penyembuh yang dayanya sama juga dengan penyembuhan medis, tetapi seluruh mesti kita sadari bagaimanapun juga penyembuhan dengan apa pun yaitu cara, serta siapa tahu yang tidak masuk akal jadi mujarab di gunakan sebagai penyembuhan.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar