Skip to main content

Cara Mudah Belajar Membuka Mata bathin

                Jumpa lagi dengan saya Mbah Bejo Sakdonyo yang pada kesempatan kali ini mencoba menjawab pertanyaan klasik tentang bagaimana cara membuka mata bathin dengan mudah bagi pemula. Sebelum sampai dalam pembahasan ini, kita harus tahu dulu apaarti  dari ilmu mata bathin dan  saja yang bisa membuat belajar membuka mata bathin menjadi muda, tentunya semangat dan juga menjauhi perbuatan negatif yang melanggar aturan agama, misalkan saja main wanta dan juga minuman keras. semua itu wajib ditinggalkan bagi orang yang ingin mempelajari ilmu membuka mata bathin atau indera ke 6.

Baca juga Cara membuat pagar ghaib untuk diri sendiri

Apa itu Ilmu Mata Batin? Ilmu Mata Batin adalah suatu ilmu spiritual yang apabila diamalkan maka seseorang akan memiliki kemampuan untuk membaca dan memahami isi hati serta pikiran orang lain, melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib, melakukan penerawangan, memprediksi masa depan dan memahami isyarat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.  Ilmu Mata Batin akan membuka indra keenam dan penglihatan mata batin seseorang, sehingga bukan tidak mungkin si pengamal akan mampu mengetahui sesuatu yang belum terjadi, bersahabat dengan makhluk tak kasat mata atau bahkan mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya.

Cara bertemu khodam aura tubuh 
Dengan kemampuan-kemampuan tersebut, pengamal Ilmu Mata Batin akan memperoleh begitu banyak kemudahan dalam meraih kesuksesan dan kemuliaan hidup, menyelesaikan beragam persoalan yang dihadapi serta mewujudkan segala cita-cita atau keinginan yang mungkin dimiliki. Tidak hanya bermanfaat bagi si pengamal saja, Ilmu Mata Batin juga dapat diamalkan bagi kepentingan masyarakat luas. Sebab dengan indra keenam dan penglihatan mata batin yang terbuka, Anda akan mempunyai perpanjangan tangan untuk memberikan pertolongan bagi mereka yang membutuhkan dan kesempatan besar untuk membantu sesama di jalan kebaikan.

Baca juga Belajar membuka mata bathin bagi pemula

                 Sedangkan Indera keenam ini sejatinya dimiliki oleh setiap manusia, seperti halnya aura. Agar indera keenam ini bisa terasah dan bisa digunakan, perlu dilakukan pembukaan indera keenam dan perlu diasah atau dilatih. Metode untuk membuka indera keenam ini terdaat berbagai versi tergantung penemu metode pembukaan indera keenam. Tapi pada hakikatnya, cara yang terbaik adalah dengan melakukan “ Ening dan Eneng “ kalau diartikan dalam bahasa Indonesia berarti diam bertafakur dan hati fokus untuk mengucapkan kalimat-kalimat suci sebangsa dzikir atau membaca mantra.

Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan ilmu kanuragan membuka mata bathin diantara adalah ;

* Dengan Cara Cepat
Yaitu dengan mentransfer energi ilmu kanuragan membuka mata batin tersebut dari sumbernya ke orang laian, maka dengan sekejap ilmu ini akan measuk ke dalam tubuh si penerima sehingga bisa digunaan seperti pemilik lainnya.
Biasanya menggunakan teknik tertentu dan juga ritual tertentu pula.

* Dengan lelakon, yaitu dengan melakukan syarat dan juga pantangan agar bisa mendapatkan ilmu tersebut, atau lebih populer dengan lelakon sesuai yang di perintahkan guru kita. Biasanya ini cukup berat karena dilakukan sendiri oleh penerima ilmu .

Contoh Bacaan membuka mata batin sebagai berikut;
LMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke-1……Lafal Doa Kunci nya adalah sbb:
ALLOHU WUJUDULLOH DZATULLOH SIFATULLOH SIRRULLAH KUNFAYAKUN.
dibaca 3x dengan 1xTahan Napas….Lalu Semadi dan Baca Lafal tsb DALAM HATI Sebanyak Banyaknya….

ILMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke-2……Lafal Doa Kunci nya adalah sbb:
SHIDIQUL GHUYUB BISIRRULLOH.
dibaca 11x dengan 1xTahan Napas…..Lalu Semadi dan Baca Lafal tsb DALAM HATI Sebanyak Banyaknya…….

ILMU MEMBUKA MATA BATIN yg Ke-3……Lafal Doa Kunci nya adalah sbb:
INNA QUWWATIH QUWWATAH KUNFAYAKUN YA GHOIB YA BATIN.
dibaca 11x dengan 1xTahan Napas….Lalu Semadi dan Baca Lafal tsb DALAM HATI Sebanyak Banyaknya

Banyak pakar ilmu kebathinan menganjurkan untuk lebih mudah dalam menguasai ilmu ini , anda wajib untuk  mampu mengolah pikiran,jiwa,raga,rasa dan juga karsanya. Hal ini dapat di tempuh dengan cara meditasi / bertapa / tafakur. Kesemua cara itu bisa di pelajari, yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan tentu saja kesungguhan hati dalam menjalankannya dengan niat Lillahi ta’ala.

Baca juga Dasar dasar belajar ilmu kanuragan jawa

Selain cara cara diatas , untuk pemula sebaiknya selalu didampingi oleh seorang guru atau seorang supranatural yang ahli, agar terhindar dari hal hal negatif . Sejatinya segala ilmu bisa di pelajari, namun ada yang susah dan mudah. Tinggal kita mau apa tidak.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar