Skip to main content

Membuat Pagar Ghaib Tanpa Puasa

Jika anda mempunyai tempat usaha atau rumah dan merasa untuk memagari tempat tersebut dari gangguan mahkluk halus, maka diperlukan suatu pagar ghaib yang ampuh. Tetapi untuk membuat pagar ghaib biasany kita datang ke paranormal atau kyai . Dan jika anda ingin membuat pagar ghaib sendiri tanpa puasa, ini caranya;

Membaca ayat KURSI sambil tahan napas sampai selesai. Sebelum membaca kita memohon perlindungan kepada Allah.
Sambil membaca ayat kursi tahan napas kita bayangkan membuat benteng tidak kasat mata apa yang ingin kita lindungi. Contohnya kita membentengi diri kita, maka sambil membaca kita membayangkan seluruh tubuh kita dari ujung kaki sampai ujung rambut terlindungi sebuah lingkaran.mudah bukan….???
Amalan ini bisa buat membentengi rumah,kebun,sawah,toko dan lain-lainnya dari kebakaran dan pencuri

Sedangkan untuk pagar Ghaib badan adalah
Setiap selesai Sholat Fardhu atau setiap malam bacalah. “Laa ilaaha illallaah” 11x dengan 1x menahan nafas. Ulangi semampu anda. Ini adalah selembut-lembut dan sedahsyat-dahsyatnya benteng dan senjata gaib. Semakin sering anda menamalkan, InsyaAllah, anda akan semakin sempurna. Apabila anda sanggup mendawamkan/membaca terus-menerus, insyaAllah akan banyak rahasia langit yang dan bumi yang dibukakan untuk anda.

Baca juga Cara mudah belajar membuka mata bathin

Selain dengan cara diatas kita juga bisa membuat dengan azimat.
1. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Doa Khusus
Dari hadist yang bersumber dari Suhail dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian seperti kuburan. Sesungguhnya setan akan kabur dari rumah yang dibacakan surah Al-Baqarah” (H.R. Muslim dalam Nysafirrin, No.212).
Bila suatu rumah atau tempat telah terjadi gangguan dari JIN usil maka cara ini dilakukan minimal dalam 3 hari berturut-turut. Sampai memastikan tidak ada lagi gangguan dari makhluk halus tersebut.
***
2. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Air Rajah
1. Pada permulaan bulan Muharam, tulislah ayat suci berikut ini pada selembar kertas.

2. Kemudian rendam tulisan tersebut pada seember air.
3. Lalu percikan air ini di pojok-pojok rumah. Semoga dengan ikhtiar ini rumah aman dari gangguan makhluk halus.
***
3. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Rajah Asma’
Tulis Rajah Segel Ghoib berikut ini pada selembar kertas, dan tempelkan diatas pintu masuk rumah anda:
segel pagar ghaib
Artinya : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku serahkan urusanku kepada Allah. Semoga Allah menolak serangan orang-orang kafir itu. Allah amat besar kekuatan(Nya) dan amat keras siksa(Nya).”

Baca juga Cara membuat pagar ghaib untuk diri sendiri

4. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu
Tentunya benda yang akan dijadikan sarana sebagai pagar ghoib harus diAsma’ atau diberi doa terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut:

    Sediakan batu biasa dan batu pengasah senjata tajam (ungkal).
    Kedua batu tersebut lalu dibacakan Surat Al Fiil 40 x  dan Surat Alam Nasyrah 40 x.
    Setiap mendapat 10 kali bacaan lalu ditiupkan ke kedua batu tersebut.
    Setelah selesai dibacakan 40 kali, cara pemakaiannya dua batu tersebut dipendam ditengah-tengah rumah.

InsyaAllah setiap pencuri atau orang yang bermaksud jahat yang ingin mengganggu rumah tersebut akan menjadi bingung. Jika menghadapi orang seperti itu jangan sekali-kali disakiti / digebuki. Temuilah dengan hati lapang serta nasehati jika perlu berilah makan. Insya Allah mereka akan sadar.

Baca juga Cara bertemu kodham aura tubuh

5. Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Bambu Kuning
Pagar ghoib dengan media bambu Kuning ini cukup ampuh khususnya untuk menangkal pencuri dan orang-orang yang berniat jahat.
Tata caranya :

    Sediakan Bambu Kuning sebesar jari dengan panjang kira-kira 10 cm.
    Bacakan Asma berikut ini sebanyak 1000 kali :”Wa ja’alnaa mim baini aidiihim saddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laa yubshiruun.” (Artinya : “Dan Kami adakan dihadapan mereka dinding dan dibelakang mereka dinding pula, dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat)
    Setelah selesai membaca 1000 x, kemudian membaca: “Ya Allah, hamba memohon berkah dari ayat Yasiin ini, lindungilah tempat/rumah kami dari mereka orang-orang yang berniat jahat dan merugikan. Jadilah aman Sentosa karena Allah Ta’ala”.
    Lalu tiup bambu kuning tersebut 3 kali.
    Kemudian tancapkan Batang bambu Kuning ini dirumah atau pekarangan yang akan di pasangi Pagar Ghoib. Bisa juga dipasang di bagian atas rumah (kayu atap).

Ketika menancapkannya sambil membaca Asma’ ayat Yasiin (Wa ja’alnaa …dst) seperti diatas tadi.

Baca juga Belajar membuka mata bathin bagi pemula

6. Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Kulit Kambing
Pagar ghoib dengan media Kulit kambing ini sangat ampuh khususnya digunakan untuk menetralkan tanah, lokasi atau tempat-tempat yang angker (didiami makhluk halus usil). Jika sebidang tanah dipasangi “tumbal” Pagar Ghoib Kulit Kambing ini maka semua makhluk halus (JIN usil) yang mendiami lokasi tersebut akan pergi dan berpindah tempat dengan sendirinya, tanpa membawa akibat. Sehingga akhirnya lokasi tersebut jadi aman dari gangguan ghoib/JIN.
Tatacaranya :

    Siapkan sepotong kulit Kambing gibas.
    Sebelum melakukan ritual ini terlebih dahulu badan harus suci.
    Awalilah dengan membaca: “Bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 133 kali.
    Kemudian tulis Rajah berikut pada kulit kambing tadi :

Baca juga Dasar dasar belajar ilmu kanuragan Jawa

Cara pemakaiannya : Kulit kambing yang telah di Rajah tersebut kemudian dibungkus (agar tidak rusak / busuk) lalu dipendam pada tanah/lokasi yang dimaksud.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar