Skip to main content

Mencari Rejeki Yang Halal Dengan Investasi Properti

                    Allah SWT meberikan semua hal di muka bumi bagi manusia , tidak terkecuali bagi mereka yang beriman maupun tidak semua di beri rejekinya. Hal yang membedakan adalah dikasih dan disayang, memang orang orang yang ingkar dikasih tetapi tidak disayang. Namun saat semua dalam kesulitan kadang kala hati manusia tidak membedakan mana pemberian yang cuma dikasih saja tanpa disyang dan juga sebaliknya. Salah satu jalan rejeki yang sekarang sedang naik daun adalah investasi properti yang menggirukan tetapi bukannya tanpa resiko. Semua bentuk investasi mengandung resiko meskipun kecil.

Investasi Properti merupakan sebuah investasi yang cukup sering diminati karena memiliki sifat nilai jual yang tiap tahunnya meningkat juga bisa memberikan sebuah passive income kepada investornya. Menjalankan bisnis investasi properti seperti ini gampang-gampang sulit, karena tetap harus melihat pasar yang ada di sekitar, meskipun banyak orang yang membutuhkan rumah sedangkan rumah yang kita bangun untuk di sewakan ternyata modelnya tidak sesuai zaman sekarang, belum tentu juga rumah tersebut akan laku, karena itulah kita sebagai investor harus tetap melihat pangsa pasar yang ada. Kira-kira apa yang dibutuhkan sekarang dan seberapa besar kemampuan orang untuk menyewa atau membeli rumah. Memiliki sebuah rumah memang adalah cita-cita bagi keluarga siapapun dan dimanapun. Ini berarti ketika orang-orang membutuhkan rumah maka kita sebagai investor harus berfikir secara cepat dan tanggap apa saja sih model yang di inginkan orang-orang saat ini.

Mendapatkan passive income dari berbisnis investasi properti ini tidak hanya sebuah impian saja, namun ini memang benar-benar kenyataan. Dimana kita tanpa perlu bekerja setiap waktu tapi dengan adanya rumah kemudian kita sewakan, yang terjadi adalah uang yang akan menghampiri kita sendiri. Ini meruoakan keunggulan dari investasi properti seperti ini, dimana hanya tinggal kuat dalam pemasarannya, maka peluang orang yang ingin memiliki rumah yang kita sewakan atau jual juga semakin besar.

Memang tidak semua orang ccok dengan berbagai bisnis investasi , juga semua mungkin jika kita mau berusaha dan belajar. Tetapi dengan kelebihan indra keenam kita bisa menganalisa situasi pasar dan juga menggabungkan faktor non teknis yang bisa membuat kita sukses ataupun sebaliknya. Dan kadang semua itu butuh proses belajar.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar