Skip to main content

Olah Kebatinan Dalam Kehidupan Islami

                            Jaman dahulu para bangsawan menyukai hal hal kebatinan sebagai sarana mengasah rasa dan kepedulian kemanusiaan mereka dengan rakyatnya sehingga menciptakan seorang pemimpin yang benar benar untuk rakyat. Dan tak jarang pula para bangsawan ini belajar untuk kepentingan kerajaan dan juga diri sendiri kepada pendeta atau seorang biksu. Yan mana olah kebatinan hanyalah milik kaum darah biru dan bukan konsumsi rakyat jelata.

Dengan belajar ilmu olah kebatinan secara benar akan membuat derajat kita naik dengan sendirinya dan itupun terjadi di masa lampau.  Itulah hebatnya Ilmu Kebatinan Tingkat Tinggi yang mereka miliki,yang jarang diajarkan didepan masyarakat umum karena memang sangat wigati(penting),wingit(rahasia)menurut paham mereka, dan mereka tidak mau tersaingi derajad kehidupannya.Dan orang-orang seperti ini sangat nguwalati(bertuah) setiap ucapannya akan terwujud,makanya disebut dengan kasta brahmana raja.Seorang brahmana setiap ucapannya akan menjadi kenyataan,demikian juga setiap ucapan raja juga mengandung makna yang sama yaitu setiap yang disabdakan akan menjadi kenyataan.



Namun jaman telah berubah,dan rahasia itu sekarang digelar untuk umum bagi yang percaya dan mau menjalankannya dengan sungguh-sungguh.Namun syaratnya tidak ringan yaitu harus rajin mengasah ilmu kebatinannya setiap hari,juga bersikap jujur,nah kalimat yang satu ini yang jarang orang kuat membawanya yaitu harus jujur,apalagi dijaman sekarang ini yang notaben orangnya lebih mempercayai logika,yang suka mengotak atik,merekayasa apa saja agar bisa dia miliki,yang lebih percaya kepada akal fikir.Karena sifat batin kita itu jujur,kalau tidak jujur doa kita,ucapan kita tidak bertuah.



Padahal kalau kita kaji,sepandai-pandai orang mengotak atik suatu saat akan kena juga,ibaratnya"sepandai-pandai tupai melompat suatu saat akan jatuh juga".Beda dengan orang yang jujur.Apa yang perlu ditakutkan bagi orang-orang yang menyukai kejujuran?andaikan toh ada yang mau berbuat curang atau menjahati dia,pasti tidak lama orang yang mejahatinya akan kuwalat(artinya orang yang menjahatinya akan menemui berbagai kesialan,keapesan didalam hidupnya).Karena orang semacam ini memang nguwalati.


Bagaimana cara kerja ilmu kebatinan
Kebatinan cara kerjanya yaitu ia akan bekerja sesuai sugesti yang anda berikan atau mantera yang anda ucapkan.Pengulangan mantera akan membentuk medan energi yang akan bekerja sesuai sugesti yang anda ucapkan ini yang disebut afirmasi.Sebenarnya sama prinsipnya dengan mantera.Kalau mantera disebut diwiridkan atau diucapkan sesuai jumlah yang ditentukan. Ucapan,kalimah,mantera,sugesti, Laa ilahaillalloh dan resapi dalam kalbu kita setiap saat maka itu sebuah pondasi kebatinan tingkat tinggi. Apalagi dengan Islam dan pengamalan kita sehari hari dalam kehidupan akan semakin derajat kita tinggi bukan saja dimata manusia tetapi oleh sang Pencipta.

Allah menyukai mereka yang selalu meresapi penciptaanya sehingga mampu mengenali siapa dirinya dan penciptanya sehingga menimbulkan rasa ketaan sedalam dalamnya ,antara hamba dan Tuhannya. Demikian olah kebatinan akan selalu di artikan berbeda satu sama lain tetapi akan sama kemana arah tujuannya.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar