Skip to main content

Buka Aura Dengan batu Akik Alami

Jika dulu sebelum batu akik booming untuk membuka aura wajah atau tubuh biasanya kalau tidak dengan amalan dan doa yang dengan susuk. Namun sekarang buka aura tubuh bisa dengan media abtu akik alami karena memang dalam ilmu batu akik ada yang memancarkan aura saat dipakai pemiliknya sesuai dengan kecocokan pemilik dan energi positif batu akik. Sebenarnya tidak semua batu akik bisa digunakan untuk membuka aura seseorang terlebih lagi jika batu akik tersebut sintetis.

Cara kerja batu akik dalam emmbuka aura adalah dengan menyelaraskan energi dari dalam tubuh dengan energi batu akik yang menyerap energi dari alam, batu akik jenis ini bisa diperoleh dengan jenis batu akik fosil yaitu batu akik ;

* Batu akik fosil Jati
* Batu akik Kayu kelor
* Batu akik Amber
Dari sekian batu akik fosil yang tertinggi energinya adalah batu akik batu amber yang berwarna kuning keemasan yang akan memnacarkan aura tipis desekitar wajah dengan warna yang selaras dengan kulit pemiliknya. Dan pancaran energi ini akan bertahan sangat lama bahkan bisa mencapai ribuan tahun.

Sedangkan untuk batu akik dari fosil kayu kelor dan jati auranya lebih keras dan berwarna hijau kebiru biruan yang mana sangat ampuh untuk menolak serangan ghaib yang datang ke kita. Namun untuk dapat menyelaraskan seluruh energi batu menjadi aura positif diperlukan pemahamn dan juga kesabaran.

Sekilas tentang keampuhan batu akik kelor bisa disebutkan sebagai berikut;
 Batu fosil kelor berasal dari proses pelapukan pohon kayu kelor, pada bagian batangnya terjadi proses pengerasan sehingga menjadi fosil dan membatu, proses ini terjadi selama ratusan tahun. Batu fosil kelor ini memiliki berbagai warna, yang banyak beredar adalah warna hitam mengkilap dan berserat. Batu fosil kelor sangat langka dan sulit didapatkan hanya sesorang yang mempunyai kekuatan khusus yang bisa mendapatkannya.

Ciri batu kelor asli adalah Apabila disentuhkan pada luka bekas gigitan hewan berbisa, maka akan menempel terus hingga seluruh racun yang menyebar ke bagian tubuh sampai terserap habis. Dan apabila batu fosil kelor direndam di air dalam sebuah wadah, lalu air tersebut diminumkan kepada penderita sakit perut, Insya Allah akan sembuh. Serta batu ini dapat bertahan selama ribuan tahun.

Semua yang Allah ciptakan pasti mempunyai kegunaan dan rahasia yang tersirat. Seperti matahari dan hujan yang dapat menyuburkan tanah. Dan setiap ciptaanNya akan diberikan khasiat tersendiri agar dapat digunakan oleh hambanya, seperti halnya Batu Fosil Kelor ini. Adapun Manfaatnya adalah sbb :

Manfaat batu fosil kelor

·         Sebagai sarana perlindungan diri dan menolak berbagai serangan ghaib,

·         Sebagai penawar racun dan bisa dalam tubuh,

·         Meningkatkan kekebalan dan tenaga dalam,

·         Sebagai penangkal dan menetralkan segala jenis energi ghaib negatif,

·         Maningkatkan ketajaman insting indera keenam bagi pemakainya,

·         Dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga mudah dalam bergaul, dll.

Manfaat di atas adalah hasil nyata dari para pemakai batu fosil kelor yang telah kami rangkum dan masih banyak manfaat lainnya. Apabila ingin mendapatkan manfaat secara maksimal, anda harus yakin pada kekuatan Allah dan selalu mendekatkan diri kepadanya. Semua orang bisa memiliki akik ini selama tujuannya dalam kebaikan dan kebenaran. Untuk menggunakannya adalah mudah dan tidak mempunyai syarat apapun. Hanya dengan dipakai sebagai cincin, simpan didompet, simpan di laci atau almari rumah, toko, dan tempat usaha. Sudah bisa dinikmati khasiatnya

Sedangkan untuk kayu jati adalah  Batu fosil kayu jati memiliki ciri khas, berupa warna abu kehitaman dan sedikit kecoklatan. Batu ini dihiasi serat layaknya kulit dari pohon jati. Fungsi batu mulia ini adalah bisa menenangkan jiwa bagi penggunanya. Sangat cocok dikenakan oleh orang yang menderita tekanan darah tinggi dan digunakan saat sedang sembahyang atau beribadah.

Energi positif dari batu ini sangat kuat, sehingga bisa diandalkan sebagai pagar gaib yang akan melindungi toko, dan rumah dari tindakan negatif seperti pencurian dan serangan gaib, serta bermanfaat sebagai penarik keberuntungan dan rezeki. Dengan begitu siapa saja sangat cocok mengenakan batu akik ini, baik sebagai pegawai atau pengusaha.

Dari ulasan diatas saya yakin anda sekarang sedikit jelas batu akik yang bagaimana yang bisa memancarkan aura wajah dengan benar dan dapat dijadikan sebagai tameng tubuh.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar