Skip to main content

Rahasia Kecantikan Abadi Embun Pagi

Embun pagi adalah anugrah alam semesta yang begitu banyak mengandung rahasia baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Dengan kandungan oksigen yang sangat banyak membuat kulit wajah akan menyerap kelembaban nya sehingga terlihat segar dan awet muda , lakukan dengan cara membasuh muka diiringi dengan di pijit pijit area wajahnya sehingga oksigen yang terkandung didalam embun pagi bisa terserap maksimal.

Air Embun adalah uap air yang mengalami proses pengembunan, proses berubahnya gas menjadi cairan.
Embun biasanya muncul pada pagi hari, di kaca jendela atau di atas daun. Sebenarnya, air embun adalah air tanah yang menguap ke angkasa dan mengendap. proses pengembunan ini disebut dengan proses destilasi.


   Embun memang banyak di negara tropis seperti Indonesia, terlebih jika dibandingkan dengan negara yang memiliki 4 musim. Indonesia memiliki kelembaban yang tinggi, di atas 60%. Di samping itu, Indonesia terbilang ideal untuk mendapatkan air embun yang banyak, karena negara ini adalah negara kepulauan.Karena prosesnya yang demikian, air embun bisa digolongkan sebagai air murni.


   Memang tubuh manusia sangat membutuhkan air. Sebanyak 70% dari tubuh manusia terdiri atas air. Bahkan air bisa dibilang merupakan kunci kesehatan dari semua fungsi tubuh, seperti jantung, sirkulasi darah, pencemaran, tulang dan sendi, otot, metabolisme tubuh, kelenjar keringat, syaraf, dan lain-lain.
Setiap hari, seseorang dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral 500 cc hingga 2 liter.

   Air yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia adalah air murni, yang artinya bebas dari kandungan paretikel padat serta mineral an-organik. Mineral sendiri dibedakan menjadi 2 macam, yakni mineral organik dan mineral an-organik.

Selain itu air embun pagi juga  menjaga kecantikan tubuh kita dari dalam bila diminum secara rutin setiap pagi. Sekitar pukul 4 sampai 6 pagi. Air ini bisa membantu detoksifikasi dan menjaga sel-sel kulit dan organ dalam tubuh tetap sehat. Tubuh jadi bersih sehingga kulit lebih merona dan tidak kusam.

Selain itu embun pagi salah satunya bisa di lihat di bawah ini;
Menyegarkan Tubuh Kita Sebagaimana air biasanya, tentu saja air embun akan memberikan perasaan segar pada tubuh Anda. Namun selain itu, air embun bisa menyejukkan bagian dalam tubuh Misalnya Anda baru saja begadang hingga subuh, setidaknya dengan minum air yang diembunkan, pikiran Anda bisa lebih segar.

2.Melancarkan BAB Air yang diembunkan memiliki manfaat untuk membersihkan usus sehingga biasanya bagi beberapa orang, setelah minum air ini akan mudah merasa mulas ingin buang air besar. Namun tidak berbahaya, hanya butuh adaptasi saja.

3.Mengatasi Masalah Kulit Selain bisa diminum, air yang diembunkan bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan kulit berminyak. Karena air embun memiliki kadar oksigen yang lebih tinggi sehingga baik bagi kesehatan kulit.

 4.Menenangkan Diri Anda Dengan minum air embun, Anda bisa membuat diri Anda lebih tenang. Karena khasiat air embun yang baik bagi tubuh, Anda pun jadi lebih sehat dan merasa lebih baik.



Dengan mengetahui begitu banyaknya manfaat embun pagi yang bisa didapatkan dengan mudah   dan bisa dilakukan oleh setiap orang.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar