Skip to main content

Harga Emas Terus Naik Di Tengah Melambatnya Ekonomi RI

Setelah lama mengalami sedikit penurunan harga,tanmpaknya emas kembali menemukan momentum untuk menguat di awal pekan ini. Harga emas antam naik menjadi RP 7000 per gramnya.Harga emas yang dijual PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini naik Rp7.000. Harga emas dibanderol Rp559.000 per gram.
harga emas 100 gram sebesar Rp52.050.000 dengan harga per gram Rp520.500 dan harga 250 gram mencapai Rp130.000.000, dengan harga per gramnya dihargai Rp520.500. Harga emas 500 gram Rp259.800.000, dengan harga per gramnya Rp519.600 per gram.

Tampaknya harga ini juga akan diikuti  oleh harga emas perhiasan , untuk itu sebaiknya anda segera membeli emas untuk mas kawin jika memang perlu.

Sementara itu dari pasar global Harga emas  nyaris menyentuh level tertingginya dalam lima pekan terakhir. Sentimen utama yang menggerakan harga komoditas ini adalah tarik ulur suku bunga Amerika Serikat (AS).

Data ritel AS yang stagnan dinilai negatif. Alhasil, muncul ekspetasi AS akan menahan kenaikan tingkat suku bunganya.

Ditengah ekonomi yang masih belum stabil dan bayang bayang melemahnya pertumbuhan ekonomi secara global baik di Indonesia ,China dan Amerika sendiri. Sementara itu, logam perak juga mengalami kenaikan. Harga perak bahkan menyentuh level tertingginya dalam lima pekan terakhir, yakni mengalami kenaikan sampai 3,5 persen.

Nilai tuka mata uang dolar AS anjlok ke level terendahnya dalam tiga bulan terakhir atas basket currencies. Sebelumnya, mata uang ini menguat seiring ekspetasi suku bunga akan mengalami kenaikan.

Namun para nalis keuangan dunia meramalakan kenaikan ini mungkin bersifat sementara dan akan sedikit berimbas pada laju ekonomi global.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar