Skip to main content

Macam macam Santet

Dari beragam literatur buku-buku serta naskah kuno, santet yang berlaku di jawa ( indonesia ) dibagi jadi tiga type. pembagian ini bedasarkan sumber daya yang dipakai.
Santet dematrealisasi.
dematrealisasi yaitu sistem mengubah materi jadi daya. sistem pergantian tersebut tidak layaknya sistem pencernaan makanan, di mana karbohidrat diolah didalam perut dengan mekanik serta kimiawi melewati beragam step, sampai selanjutnya jadi senyawa gula yang siap dibakar jadi daya. dematrealisasi berlangsung dengan tiba-tiba, menyalahi hukum fisika serta kimia. orang yang mempunyai kekuatan layaknya ini, sebenarnya juga tidak berdiri dengan sendiri. ada jin yang menolong. jin pembantu tersebut dapat didapat dari keturunan atau dari pemujaan.

Sistem pengiriman santet type ini yaitu : benda yang telah dirubah jadi daya, dikirim melewati gelombang daya sampai hingga pada tujuan. orang yang terima daya dapat jadi tersentak kaget dengan tiba-tiba. lantas, daya yang telah masuk didalam tubuh tujuan diubah jadi benda layaknya awal mulanya ( matrealisasi ).
Orang yang terkena santet type ini, didalam tubuhnya ada benda asing sebagai fasilitas santet. rasa sakitnya lalu bergantung benda apa yang masuk didalam tubuh. contohnya seorang dimasuki paku/jarum di kepala, maka rasa sakitnya berbentuk nyeri dikarenakan tusukan. apabila yang dimasukan yaitu silet, maka dapat pasien dapat jadi disayat-sayat.

kekuatan mengubah materi atau benda jadi daya terhitung kekuatan yang amat langka. dari 100 lebih paranormal yang saya kenal, cuma seorang yang dapat mengerjakannya. didalam penelitian yang saya kerjakan, umumnya kekuatan “menghilangkan” benda yang dipraktekan paranormal hanya tipuan mata. contohnya, saat paku atau jarum yang haya ditiup lantas hilang dari pandangan. sebenarnya itu cuma trick sulap yang memercayakan kecapatan tangan. memanglah di indonesia sukar memebedakan mana pesulap serta mana orang sakti.

santet daya pribadi.
santet daya pribadi yaitu kekuatan visualisasi dengan konsentrasi penuh, sampai “hayalan” didalam visualisasi tersebut seolah-olah nyata berlangsung. visualisasi umumnya berbentuk bayangan bahwa orang yang dituju tengah rasakan sakit cocok yang diinginkan. type santet ini memakai alat bantu visualisasi berbentuk boneka yang dimisalkan sebagai orang yang dapat disakiti. boneka tersebut ditusuk atau disayat dengan kemauan menusuk/menyayat tubuh orang yang dituju.

kemampuan jiwa seseorang, bila disalahgunakan, bisa beralih jadi kemampuan santet. contohnya, dengan kemampuan kehendak ( konsentrasi ) yang optimal, seseorang bisa merubah jiwa orang lain. didalam buku kuno saya dapatkan cerita unik perihal seorang pintar besi serta petani yang bertengkar. malam hari, si pintar besi itu masuk kamar, memusatkan konsentrasi sembari memukul-mukul besi.

saat besi dipukul, ia punya niat mengirim “gelombang” nada itu supaya mengganggu tidur sang petani. dapat dibuktikan, didalam sebagian malam, petani itu tidak bisa tidur dikarenakan mendengar nada aneh bergemuruh didalam kamarnya.

di madura ada cerita santet tidak sengaja ( ngawur ) yang unik. sesudah siang harinya bertengkar dengan tetangga, seseorang masuk kamar serta membaca kata-kata ciptaan sendiri, yang diulang-ulang, berbunyi : alif lam mim, dzalikal kek tabuk. didalam bhs madura, kek tabuk bermakna sakit perut. sesudah mantra yang sekilas serupa firman allah itu dibaca dibarengi kehendak batin yang kuat supaya perut tetangganya sakit, maka sakit itu lalu berlangsung.

santet daya non pribadi.
daya khodam atau daya yang tidak dari diri. yaitu kekuatan memakai makhluk halus dari type jin untuk didayagunakan sebagai alat mengemukakan kehendak. contohnya, memuja area keramat yang dihuni makhluk-makhluk halus.

bila bisa berkata jujur, sesungguhnya pengetahuan santet yang popular pada th. 70–an ini, telah nyaris punah. apalagi pada th. 80–an bisa dikata betul-betul punah. santet jadi marak dikarenakan banyak dibicarakan ( dibesar-besarkan ) oleh mas media saja. paranormal yang banyak bicara perihal santet, tujuannya cuma untuk gagah-gagahan, agar dikira hebat, sakti, sekalian melancarkan bisnis jimat anti santetnya, walau sebenarnya, mereka itu tahu santet cuma dari membaca buku atau mendengar kata orang.

menurut pengamatan saya, santet yang ( barangkali ) tetap dipakai orang-orang pada zaman saat ini ini yaitu santet yang bersumber dari “energi negatif” yang ada pada tempat-tempat angker. contohnya, kuburan tokoh sakti berilmu hitam, atau area yang disitu dikultuskan orang-orang yang suka berbuat musyrik.

tempat-tempat yang memiliki kandungan daya negatif itu bisa digunakan, semisal, mengambil sisi dari tanah yang ada disitu lantas ditebarkan di tanah/rumah orang yang akan disakiti, atau lakukan transaksi ( ikrar musyrik ) dengan makhluk halus, dengan maksud minta pertolongan mereka.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar