Skip to main content

Mengenal Ilmu Kanuragan Pengasihan

                Dari berbagai ilmu kanuragan, mungkin kanuragan pengasihan masih yang paling banyak dicari oleh para kawula muda, hal ini tidak lepas dari kegunaannya yang bisa menaklukkan orang lain secara emosional dan juga bisa mendapatkan keuntungan baik secara materi maupun non materi.

Secara sederhana  Ilmu Pengasihan dapat diartikan sebagai  ilmu ghaib yang berfungsi memunculkan, memperkuat atau mengembalikan perasaan cinta dan kasih sayang.
Ilmu Pengasihan bereaksi seraca lembut dan bertahap, tidak seperti Ilmu Pelet yang reaksinya relatif lebih kasar dan lebih cepat. Namun untuk Anda yang serius untuk menjalin hubungan jangka panjang, Ilmu Pengasihan lebih cocok untuk Anda. Karena efek perasaan yang ditimbulkan oleh pengaruh Ilmu Pengasihan lebih alami, lebih kuat dan lebih mendalam. Dan menurut pengalaman kami, hasilnya tidak akan luntur karena waktu atau sebab lain.

Macam Macam Ilmu Kanuragan Pengasihan adalah;

* Ilmu kanuragan pengasihan burba, contoh amalannya adalah sebagai berikut;
Bacalah mantranya sbb :"
Bismilah.......
Niat ingsun mutih sejatine eling sira
Layang-layang sukma dadiya rewang
Jaka Burba sira tangiya
Duweya iman sing sarengat
Lumumpata kayu mati, ndelika marang kayu badati
Tak pecutake sira kudu katut
Tak seblaake marang jabange.....(sebut namanya)
Nurut marang ingsun, ingsun pandeng ngleleng
Ingsun tinggal kangen
Ingsun Cedhaki dhemen...."


Ilmu pengasihan ati

Syarat untuk menjalankan tirakat ini sebenarnya tidak terlalu berat. Namun tetap memerlukan persiapan fisik dan mental yang baik agar tirakat anda berhasil. Persyaratannya sebagai berikut :
- Lakukan puasa patigeni sehari semalam yaitu selama 24 jam tidak makan, minum, tidur apalagi ngantuk.
- Selama puasa, baca mantranya 41 kali setelah sholat fardu
- Anda baru boleh makan dan minum pada keesokan harinya setelah sholat subuh dan membaca mantranya 41 kali.
- Alangkah baiknya jika pada malam harinya anda lakukan sholat hajat 2 atau 4 rakaat, terserah anda.

Mantranya sebagai berikut :
Bismillahaahirohmaanirrohim Ingsun amatek ajiku jalur lulur jati, pengasihanku Rejono jalur, iyo iku jalur sun patahake under-undere si Sabang bayi.... (sebut namanya), pelak mati, wurung mati, Sido welase tegikanya sendiri.
 Penggunaan ilmu pengasihan

Menggunakan ilmu pengasihan dengan tujuan untuk menarik hati orang yang telah memiliki ikatan dengan orang lain sebaiknya tidak dilakukan. Bagaimanapun juga, perasaan kasih sayang yang sebenarnya timbulnya dari hati. Perasaan kasih sayang ini dapat ditumbuhkan melalui cara-cara pendekatan yang lebih baik dan santun. Rasa kasih sayang yang timbul dengan sendirinya akan bersifat awet. Perasaan kasih sayang yang seperti inilah rasa kasih sayang yang sebenarnya.


 Ilmu pengasihan dapat bersifat positif dan juga negatif. Ilmu pengasihan sangat bergantung pada orang yang akan menjalankannya. Ilmu pengasihan untuk urusan asmara, misalnya dapat berguna dan tidak selalu bertujuan untuk memikat hati wanita. Kebanyakan dari kita sering mengartikan ilmu pengasihan sebagai ilmu yang banyak digunakan untuk memikat lawan jenis. Seringkali yang menggunakannya adalah pria untuk mendekati gadis pujaannya. Perasaan malu dan minder dijadikan alasan untuk menggunakan ilmu ini.  Perasaan takut ditolak, takut memulai atau bahkan sering mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan percintaan ditengarai menjadi penyebab banyak pria yang masih menggunakannya.

Namun, ilmu pengasihan dapat juga dilakukan dengan alasan untuk menyelamatkan rumah tangga. Kehidupan berumah tangga seringkali mengalami masa pasang dan surut. Godaan yang muncul dari luar rumah tangga seperti berselingkuh, tidak setia terhadap pasangan, mulai melirik kepada orang lain atau sering terjadi percekcokan menjadi penyebab lain ilmu pengasihan sering digunakan.


 Cara Menangkal ilmu Kanuragan Pengasihan
Ada banyak cara untuk menagkal ilmu kanuragan pengasihan, salah satu yang utama adalah dengan lebih mendekatkan diri ke pada Allah SWR dan jangan lupa untuk meminta pertolongan orang yang benar benar ahli atau praktisi supranatural yang baik. Usahakan untuk tetap bersama dengan keluarga dan juga saudara agar bisa melindungi kita disaat kita terkena ilmu kanuragan pemgasihan ini.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar