Skip to main content

Watak Berdasarkan Weton kelahiran

1. jumat legi

konon, mereka yang lahir pada hari ini condong punya sifat jujur. lebih-lebih, mereka kadang kala barangkali terlampau jujur, karena mereka merupakan style orang yang tertarik mengutarakan pikiran mereka tanpa tedeng aling-aling ! mereka cukup teguh dengan pendirian mereka, akan tetapi sikap layaknya ini kadang kala juga membatasi kapabilitas mereka untuk terima orang lain dengan apa ada. mestinya kita tidak memancing amarah mereka, dikarenakan mereka bisa melakukan tindakan ekstrim kalau lagi tengah naik darah. meskipun demikianlah, mereka setia serta murah hati pada orang-orang yang dicintainya. simpati mereka mudah timbul maka tidak keberatan untuk melakukan tindakan diluar jalur mereka untuk menunjang rekan atau lebih-lebih orang asing.


2. sabtu pahing

kalau anda lahir pada hari sabtu pahing, kemungkinan anda punya sifat lekas naik darah ! untungnya, secepat anda memuntahkan kemarahan anda secepat itu juga anda melupakan dipicu. semoga orang lain sebaliknya mudah memaafkan anda juga ! butuh diingat, tidaklah satu perihal yang menyakitkan untuk mengakui kekeliruan yang kita kerjakan. walau demikian meskipun anda mempunyai stimulus hidup yang tinggi yang kadang kala menyebabkan pada kecerobohan, anda dapat berlaku lebih waspada kalau menyangkut materi. anda merupakan satu diantara style yang tetap siap menunjang rekan yang lagi tengah menderita.

3. minggu pon

anda terhitung style yang peka. barangkali dikarenakan takut disakiti, anda tetap membuat perlindungan perasaan anda. hati serta pikiran anda barangkali cukup dalam, akan tetapi kadang kala orang lain beranggap anda tertutup. mungkin anda udah mengembangkan penilaian yang tajam pada baik-buruknya watak manusia. dengan bakat ini, anda bisa jadi seorang diplomat yang piawai -- atau sampai-sampai seorang manipulator yang licik ! yang jelas, anda tetap mengupayakan nampak baik didepan teman-teman anda. walau anda barangkali saja mengambil cara yang tidak segera atau menanti selagi yang pas, akan tetapi lama-lama anda tentu merebut peluang untuk memamerkan berlebihan anda, gak tahu dari segi material mau pun intelektual.


 4. senin wage

menurut keyakinan jawa, misalnya anda lahir pada hari senin wage anda jarang terjerat dalam kondisi yang memalukan ! ini karena anda tertarik memiliki rencana serta menimbang pilihan anda dengan hati-hati jauh sebelum saat mengambil tindakan. anda cukup jujur serta tidak keberatan mendengarkan permasalahan orang lain. berkat pendekatan anda yang tenang, anda bisa terlihat meyakinkan di depan masyarakat, hingga anda punyai bekal jadi diplomat yang baik. meskipun demikianlah, sekali anda marah, anda tak lagi menginginkan terima alasan apa pun. anda kadangkala demikian ndableg hingga tambah baik anda dilewatkan sendiri saja untuk jadi tenang kembali.

5. selasa kliwon

mereka yang lahir pada hari selasa kliwon populer punya sifat ramah. mereka demikian pintar mengutarakan kata-kata yang pas dalam beraneka keadaan hingga orang lain cukup mudah menyukainya -- atau sampai-sampai cukup mudah diperdayainya apabila itu yang mereka idamkan ! anehnya, mereka juga populer berpendirian keras, meski kesan pertamanya barangkali tidak membuktikan demikianlah. mereka juga bisa berlaku amat kritis pada orang lain pada akhir-saat khusus. akan tetapi, anda tak usah berkecil hati apabila jadi arah penilaian tajam mereka : membuktikan kekeliruan anda kemungkinan semata-mata cara mereka mendukung anda jadi orang yang lebih prima !

6. rabu legi

anda menghormati tata krama serta bersandar teguh pada falsafah hidup anda. kejujuran merupakan diantara prioritas anda, hingga anda membenci ketidakadilan. anda amat setia pada rekan tercinta anda yang amat banyak. anda dikagumi oleh beberapa orang sebab kata-kata anda yang bijaksana. sehingga, apa gunanya senantiasa pengen mencampuri urusan orang lain ?

7. kamis pahing

anda punya dambaan yang besar diikuti motivasi baja untuk mewujudkannya. anda tetap siaga melacak peluang untuk memajukan keperluan anda. akan tetapi perihal itu bukan buat anda semata ; anda juga terlalu mempedulikan keluarga serta tetap siap menunjang saudara yang memerlukan perlindungan atau pengasuhan. walau demikianlah, anda kemungkinan butuh merawat kecenderungan untuk tetap mengambil ikhtisar tanpa jelas fakta-fakta yang lengkap. teristimewa dalam pergaulan anda, satu dorongan untuk membantah tanpa lebih dahulu mengatur pikiran serta kata-kata kemungkinan akan bikin orang lain terasa tidak dihargai. cara penyampaian anda terlalu memiliki pengaruh disini.

8. jumat pon

menurut keyakinan jawa, orang yang dilahirkan pada hari jumat pon butuh banyak bergaul dengan beragam style orang. konon, mereka berpembawaan tenang, serius serta bijaksana dalam berkata. mereka merupakan model yang berjiwa sosial, murni serta jujur dan mudah bersimpati pada mereka yang tertindas. mereka mudah beradaptasi dengan orang-orang di lebih kurang mereka serta bisa mengatur diri dengan beragam keadaan layaknya seekor bunglon. namun demikian, berlebihan ini juga bisa jadi kelemahan terbesar mereka, dikarenakan seumpama tidak diikuti rasa yakin diri yang kuat mereka bisa dengan mudah di pengaruhi oleh pendapat serta tradisi tidak baik orang lain.

9. sabtu wage

seumpama anda lahir pada hari sabtu wage, maka anda dapat berwujud teguh pada pendirian serta terlalu mudah naik darah seumpama gagasan tidak jalan sesuai dengan hasrat anda. kemungkinan anda dapat sedikit banyak bergelut dengan problem tentang keyakinan serta rasa punya, dikarenakan dikatakan bahwa anda berwujud agak cemburuan. walau demikianlah, anda terlalu setia serta murah hati pada orang-orang yang anda sukai. di samping itu, anda punya bakat besar saat mengatur rumahtangga anda biar terus jalan tenang. anda sungguh-sungguh suka kemewahan serta terlalu menjunjung barang-barang yang memiliki kwalitas tinggi.

10. minggu kliwon

satu lagi model pendiam dengan pendirian tegas serta kehendak keras. anda terlampau pintar waktu membuat orang senantiasa menduga-duga perasaan anda yang sebenarnya. anda sebenarnya cukup peka, tapi janganlah harapkan orang lain dapat mempercayainya pada waktu mendengar anda beradu pendapat. anda pintar bersosialisasi, pintar bicara, serta miliki bakat politik yang besar. dengan berlebihan layaknya ini, tidak mengherankan tipe-tipe layaknya anda kerap beroleh kedudukan yang tinggi !

11. senin legi

grup ini senang berkeliling serta melihat-lihat dunia, gak tahu dengan fisik mau pun dengan intelektual. mereka juga senang berdebat. tetapi, mereka tidak miliki sifat antagonis ; kelompok umur ini sebenarnya terlampau sopan apalagi untuk punya mimpi menyakiti perasaan orang lain. konon mereka juga terlampau murah hati. tampaknya, mereka miliki kepribadian yang cemerlang. . . kalau saja mereka akan berhenti mencampuri urusan orang lain !

12. selasa pahing

orang-orang yang lahir pada hari selasa pahing konon miliki sifat enjoy serta mampu terima orang lain apa-adanya. mereka trampil dengan tangan mereka, senang membantu, serta akan berkorban banyak buat orang yang mereka sayangi. tapi janganlah bertanya berkenaan orang-orang yang buat mereka marah ! kelompok umur selasa pahing punyai reputasi terburuk dalam perihal membalas dendam dengan membabibuta. kendati mereka condong untuk cukup untung, mereka kudu belajar untuk mengendalikan satu kehausan pribadi yang barangkali buat mereka agak serakah. selanjutnya di masa yang akan datang mereka mampu hidup tenang serta berbahagia, dikelilingi banyak rekan yang baik serta menarik.

13. rabu pon

pada prinsipnya, anda terhitung jenis yang penuh keberuntungan, dikarenakan anda senantiasa berencana tindakan anda dengan hati-hati, terbuka pada kesempatan yang baru, serta tidak mudah putus harapan. anda juga mempunyai sebagian keterampilan sosial, hingga sejelek apa pun muka anda, kemungkinan besar anda mudah bergaul dengan orang lain ! segi buruknya, anda senang sekali pamer. barangkali anda cuma haus perhatian pada saat tetap kecil, hingga saat ini anda jadi mesti bikin kagum seluruh orang dengan kepandaian atau kekayaan anda. jadilah diri sendiri serta orang lain dapat suka anda apa ada. dapat tambah baik juga apabila anda berupaya untuk tidak terlampau menyalahkan orang lain yang dengan tidak sengaja menyakiti perasaan anda.

14. kamis wage

orang yang lahir pada hari kamis wage umumnya mempunyai harapan setinggi langit. sudah pasti, kadang-kadang harapan mereka terlampau tinggi, namun mereka juga berdasar pada aturan serta bisa cukup waspada saat mewujudkan tujuan mereka hingga kerapkali terwujud. kelompok umur ini barangkali saja pintar, namun mereka kerap terpaku pada jalur mereka serta umumnya tidak menghormati anjuran yang tidak mereka kehendaki. walau demikianlah, mereka bisa cukup menakjubkan orang lain dengan sopan-santunnya serta condong tampak baik dalam pergaulan. mereka barangkali tidak senang tunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya, namun mereka mudah dibujuk dengan bujukan -- sebagian patah kata yang manis serta mereka tentu mulai berpamer !

15. jumat kliwon

dikarenakan sabar serta murah hati, anda mudah bikin orang suka anda. barangkali perihal ini juga karena gaya anda yang halus. anda bisa jadi seorang pemimpin yang baik, dikarenakan anda condong memiliki kekuatan, bisa berpikir dengan luas, serta bisa merubah beberapa orang dengan lidah anda yang pintar. barangkali saja anda sedikit malas pada satu waktu, namun orang-orang dapat terus menyukai anda. jelasnya, anda tak lagi dulu kekurangan rekan !

16. sabtu legi

anda yaitu salah seorang pengagum pola hidup yang enjoy serta mewah. untuk anda, kualitas senantiasa lebih penting dari pada harga yang murah. perihal ini berlaku juga pada kehidupan sosial anda : anda pingin ada di sekitar orang-orang baik yang ber-iq tinggi. anda sendiri tidak kalah dari segi otak. untungnya anda juga bisa menghormati pandangan orang lain. tidak dapat dipungkiri, omongan anda kadang-kadang sedikit tajam. namun kenapa orang lain akan berlaku sarkatis pada anda ?

Bersambung ke bagian 2

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar