Skip to main content

Watak Berdasarkan Weton kelahiran Bagian 2

17. minggu pahing

menurut pengertian tradisional, orang yang lahir pada hari minggu pahing dianggap mempunyai kekuatan yang mempesona di bidang apa saja yang digelutinya. mereka yaitu pribadi-pribadi kuat yang dapat menjaga pendapatnya dalam situasi sukar walaupun. namun mereka juga berpikiran luas serta condong ditanggapi dengan baik dalam lingkungan sosial. anehnya, grup ini bisa betul-betul pakar saat menyembunyikan ( atau memendam ) perasaan-perasaan yang tidak enak layaknya kemarahan, rasa sedih, atau penyesalan. kontrol diri sejenis itu amat beruntung untuk seorang politikus, doktor ugd, atau agen rahasia. tetapi, semoga karakter ini tidak menyebabkan juga pada terpendamnya perasaan-perasaan yang tentunya diperlihatkan dengan terbuka pada orang-orang yang mereka cintai.

18. senin pon

bila anda lahir pada hari senin pon, anda yaitu seseorang yang penuh kontradiksi. anda barangkali tampak sebagai orang yang tangguh, yang senang tampak kuat, apalagi dengan bangga memamerkan kekayaan anda ( atau kepandaian anda apabila cuma itu yang anda punyai ! ). tetapi, anda sebenarnya yaitu seseorang yang amat perasa. orang lain dapat senantiasa terperanjat apabila merasakan begitu ramah, sopan serta bertanggung jawab anda sebenarnya. tidakkah anda jadi tambah baik saat ini ?

19. selasa wage

anda tidak senang membesar-besarkan diri. apalagi, anda seringkali mengalah pada orang yang lebih cerewet dari pada mempermasalahkan perihal yang remeh. walau demikianlah, anda bersemangat baja. sebagian orang barangkali menyebutkan anda sedikit kaku. tetapi, ada juga yang dapat berasumsi anda teramat ndableg. di samping itu, apabila anda jadi terancam, ego anda yang peka dapat amat mudah terusik hingga anda condong berlaku cemburu. walau demikianlah, kadang-kadang lawan-lawan anda lalu dapat mengagumi nafsu anda yang besar dapat ilmu dan pengetahuan serta kemauan kuat yang sangat mungkin anda menelaah dengan mendalam perihal yang menarik perhatian anda. apabila situasi mulai memburuk anda dapat terus bertahan.


20. rabu kliwon

anda merupakan pemikir sejati dengan sikap lembut diikuti gaya duniawi yang mengagumkan yang mudah menarik orang lain pada anda. disebabkan bakat alami anda bakal bahasa serta kepekaan pada perasaan orang lain, maka anda miliki potensi untuk jadi seorang pembicara besar. banyak pada orang yang lahir pada hari rabu kliwon jadi orator atau penulis yang handal. anda berseri-seri seandainya mendapatkan pujian ( sebenarnya siapa yang tidak ? ), namun demikian bisa saja anda butuh belajar untuk tidak terlampau memasukkan kritikan orang lain ke dalam hati. waspadalah supaya kelemahan anda pada kata-kata yang manis tidak buat anda terlampau mudah diperdaya.

21. kamis legi

mereka yang lahir pada hari kamis legi miliki dambaan yang mulia serta nilai-nilai yang tinggi. mereka sering kadang benar-benar bijaksana, disebabkan kemampuannya untuk lihat prospek waktu panjang dari satu perihal. biarpun demikianlah, mereka wajib bisa punya sikap tabah serta waspada sekiranya pengen lihat kesuksesan ide-ide mereka yang besar. masalahnya, walaupun kelompok umur ini condong berpandangan luas, mereka kerap terjatuh dalam pernik-pernik kehidupan sehari-hari. mereka terhitung model yang tetap butuh pujian. tetapi, kemungkinan dukungan tidak terlampau susah diperolehnya, lantaran mereka rata-rata dikelilingi oleh banyak kawan ( grup ini tenar miliki kebolehan bergaul yang luar biasa ). sesaat itu timbul pertanyaan ; apakah benar cuma hasrat untuk menopang ataukah dorongan tersembunyi untuk menguasai lingkungannya yang tetap buat mereka mencampuri urusan orang lain ?

22. jumat pahing

pada prinsipnya, anda merupakan pembicara yang menyenangkan dengan dambaan tinggi serta hati yang jujur. apalah mempunyai arti sekiranya anda punya sikap sedikit boros ! anda akan meraih banyak poin dari mereka yang pengen lihat anda sukses -- lebih-lebih sekiranya anda tidak tetap memanjakan mereka. anda nampak demikian mudah difungsikan jadi orang tidak lagi menganggap bahwa anda bakal bisa punya sikap gigih ( baca : keras kepala ? ) atau menduga begitu ganasnya anda seandainya lagi tengah alami hari yang menyebalkan !

23. sabtu pon

anda punya ego yang besar serta senantiasa pengen jadi penguasa didalam lingkungan anda. meskipun demikianlah, anda tidaklah jenis orang yang sukar : kalau seseorang mengecewakan anda, anda dapat memaafkan serta melupakannya dengan cukup mudah -- kalau mereka mengakui kesalahannya serta memohon maaf di kaki anda ! anda tertarik mengayalkan diri sebagai orang yang kaya serta populer. perihal ini tidak bermakna dengan otomatis anda materialistis. tapi, sekiranya beberapa peramal jawa mampu diyakini, anda benar-benar nikmati situasi yang mewah serta tidak sungkan memamerkan berlebihan anda dalam perihal materi. kemungkinan perihal ini terjalin dengan masa kecil yang kurang bahagia dari segi emosional atau ekonomi. semoga saja anda tidak terlampau pelit untuk membagi keberuntungan dengan teman-teman anda. ingatlah bahwa mereka yang banyak berikan dapat banyak terima juga !

24. minggu wage

mereka yang lahir di hari minggu wage konon berwujud pemurah serta mudah menyimpan iba. mereka ketahui beberapa cara untuk menghibur orang yang tengah menderita. mereka merupakan pekerja keras juga. namun demikian, mereka kadang waktu terlampau teguh dalam pendirian -- lebih-lebih benar-benar keras kepala ! meskipun mereka pintar menenangkan perasaan orang lain, mereka tak akan perlihatkan perasaan mereka sendiri dengan mudah. mungkinkah perihal ini merupakan pengendalian emosi dari diplomat, doktor ugd, atau pemadam kebakaran, atau justru kewaspadaan yang terlalu berlebih pada kemungkinan disakiti oleh orang-orang yang sudah mereka percayai ? mereka sendiri yang perlu menjawab pertanyaan ini.

25. senin kliwon

kehormatan keluarga merupakan prinsip kelompok umur senin kliwon. anda populer gara-gara pengabdian anda pada orang tua, anak, kakak-adik, lebih-lebih kerap juga kerabat jauh. anda bersedia mengorbankan seluruhnya untuk membela keluarga anda. anda punya perasaan yang kuat pada asal anda, lebih-lebih kemungkinan juga pada negara area anda lahir. sayangnya, semua perihal condong terlampau dimasukkan hati, jadi anda mudah tersinggung. kadang waktu butuh waktu untuk bikin anda tenang kembali. meskipun demikianlah, secara prinsip anda mudah memaafkan serta tidak tertarik mendendam. anda pintar dengan kata-kata serta kemungkinan mampu jadi seorang pembicara atau penulis yang baik sekiranya anda tertarik pada pekerjaan sejenis itu. orang lain menghormati keramahan, kesopanan serta kelembutan anda yang terpuji.

26. selasa legi

sekiranya anda lahir pada hari selasa legi, anda dapat punya kepribadian yang kuat. anda tak akan tertarik menyaksikan orang halangi anda, serta tak akan menginginkan mengalah ( meski dalam perihal yang sebenarnya sepele ) supaya orang lain tidak jadi sakit hati. sebetulnya, popularitas anda tak akan menyusut sekiranya anda menginginkan belajar sedikit berkompromi. kalau tidak, dorongan anda untuk berkuasa mampu bikin anda buang banyak tenaga dalam adu kapabilitas dengan rekan, pasangan, atau majikan. akan tetapi bagaimanapun kekurangan tersebut, anda merupakan jenis yang jujur serta tertarik bekerja keras, yang punya harapan tinggi serta kesukaan yang tidak terpuaskan pada ilmu dan pengetahuan.

27. rabu pahing

orang-orang ini tertarik perhitungkan semua suatu hal sebelum akan melaksanakan satu tindakan. mereka dapat merenungkan semua kemungkinan sampai bahagia pada hasil yang bisa dicapai. grup ini kemungkinan tampak cukup enjoy, akan tetapi jangan sampai terkecoh ! kemungkinan dipicu sedikit rasa kurang yakin diri yang bikin mereka punya sikap angkuh. tapi, tidak mampu dipungkiri banyak peramal jawa juga menjelaskan bahwa mereka benar-benar tidak tertarik share dengan yang lain. kewaspadaan mereka kemungkinan tampak terlalu berlebih kala rasa syak wasangka mereka timbul. orang-orang ini benar-benar butuh belajar untuk punya sikap lebih enjoy serta menurunkan pertahanan mereka. untungnya mereka punya prinsip untuk tidak mencampiri urusan oarng lain.



28. kamis pon

andaikan anda lahir di hari kamis pon, anda kebanyakan miliki dambaan tinggi serta tujuan-tujuan mulia yang mengupayakan anda wujudkan sekuat tenaga. anda miliki pikiran yang cerdas serta penuh rasa mau mengetahui, dan tertarik mengkaji beberapa hal baru yang bisa memperluas wawasan anda. walaupun demikianlah, dengan kecenderungan untuk berpikir serta melakukan tindakan dalam skala besar, kebanggaan dan rasa yakin pada kekayaan materi atau kepandaian bisa dengan mudah jadi kelemahan anda pada satu selagi. anda bukan tipe orang yang tertarik banyak bergaul serta tidak tertarik pada urusan orang lain. tampaknya anda cukup senang andalkan kapabilitas pribadi untuk menyadari satu keadaan serta menjauhkan diri dari pengaruh orang lain.

29. jumat wage

mereka yang terlahir pada hari jumat wage tenar benar-benar mengasihi serta mudah menaruh iba pada sesama manusia. oleh dikarenakan itu, anda punya potensi jadi ibu teresa kecil yang senantiasa bersedia menunjang mereka yang butuh. anda miliki karakter yang benar-benar jujur, kemurnian hati, dan serta kesetian yang sesuai dengan julukan tersebut. anda tidak dulu membesar-besarkan kapabilitas anda sendiri, walau sebenarnya didalam hati anda sebetulnya yaitu orang yang tegar. amatlah susah buat anda merubah ketetapan yang sudah anda pastikan. kepercayaan anda bisa benar-benar menakjubkan. . . atau lebih-lebih cuma satu kebodohan. anda barangkali butuh belajar untuk terima rekomendasi dari orang lain yang bermaksud baik.

30. sabtu kliwon

justru orang layaknya ini yang anda butuh di pesta anda seterusnya, dikarenakan mereka demikian ramah, sopan, serta mudah terkesan, makanya mereka dengan mudah buat orang lain terasa betah di tempat tinggal anda. mereka juga pandai mengucapkan kata-kata yang menyenangkan. lebih-lebih, mereka yang terlahir pada hari sabtu kliwon terhitung di antara kelompok umur yang miliki bakat alamiah dalam berkata serta menulis andaikan mereka memilihnya sebagai pekerjaan. mereka condong memperlakukan seluruh orang dengan baik, lebih-lebih musuh mereka sendiri ! mereka tidak dikenal sebagai orang tegar yang bersandar pada pendiriannya. bakal benar-benar berfaedah andaikan mereka ingin mengembangkan sedikit keberanian serta ketegasan, dikarenakan grup ini condong benar-benar mudah menyerah pada kendala pertama. mereka kebanyakan pertimbangkan dengan cermat semua tindakan yang bakal mereka ambillah. karena muncullah pertanyaan : kenapa mereka benar-benar mudah terkecoh oleh tampilan seseorang atau suatu hal ? mereka yaitu pelanggan idaman banyak pedagang.

31. minggu legi

cuma sedikit orang yang diperkenankan paham isi hati anda yang terdalam. anda terhitung tipe orang yang tegas serta pendiam. anda kelihatan benar-benar tenang serta tertangani, lebih-lebih selagi anda terbakar amarah, senyuman misterius itu tak kan dulu terlepas dari bibir anda. maka dari itu, pada akhir anda membiarkan perasaan anda, baik cinta mau pun benci, perihal itu bakal jadi pengalaman yang luar biasa untuk orang-orang di lebih kurang anda. anda berwatak cerdik, lebih-lebih sering kadang licik, serta pintar saat mengorek rahasia. anda mudah tertarik pada perihal yang aneh, mistis, atau misterius. mencampuri urusan orang lain benar-benar menyenangkan untuk anda. oleh sebab itu, anda barangkali dapat jadi seorang detektif, agen rahasia atau psikiater yang baik.

32. senin pahing

anda senang mengemukakan pendapat dengan tegas, serta tak lagi dipengaruhi oleh omongan orang lain apabila tidak mendapatkan alasan untuk mempercayainya. walau demikianlah, anda yaitu seorang yang perasa, jujur, beriba, serta bercita-cita tinggi. anda yaitu pekerja giat yang tidak senang menghambur-hamburkan hasil jerih payah. coba untuk mengendalikan perasaan anda yang peka supaya tidak senantiasa memasukkan dalam hati tiap-tiap pengucapan atau tindakan orang lain.

33. selasa pon

kelompok umur ini amat suka kemewahan. tingkat pemborosan mereka umumnya bergantung pada kekuatan finansial yang ada, namun hasrat yang kuat dapat kehidupan yang serba mewah dapat senantiasa mereka rasakan. walau condong membuat perlindungan perasaan mereka sendiri, mereka bisa jadi amat setia serta murah hati pada orang-orang yang sesuai dengan standar pribadi mereka. walau demikian, sekali anda dekat bermakna anda sudah jadi punya mereka sepenuhnya, serta dikarenakan kelompok umur ini kerap terbawa kecemasan dapat ancaman ( nyata ataupun impian ) maka tidak mengherankan bila rasa cemburu senantiasa menyertai mereka dalam tiap-tiap hubungan. walau mereka yang dilahirkan pada hari selasa pon populer berbentuk tertutup, mereka bisa berlaku cukup ramah dalam kehidupan sosial. mungkin anda tak lagi menduga bahwa mereka berpendirian amat kaku.

34. rabu wage

dengan umum, mereka yang lahir pada hari rabu wage berbentuk baik hati serta ramah. walau kadang-kadang kata-kata mereka agak keras, mereka umumnya mudah bergaul dengan orang lain dan menjunjung tinggi kejujuran serta kemauan baik. mereka senang menimbang pilihan mereka dengan cermat sebelum saat melaksanakannya, serta dalam perihal ini mereka mempunyai cukup banyak kebijaksanaan. mungkin mereka senang nikmati barang-barang serta pelayanan yang mewah, namun mereka bukan hanya jenis pemboros. mereka amat menghormati duit mereka, serta kadang-kadang sebagian dari mereka bisa berlaku amat hemat.

35. kamis kliwon

anda mempunyai rencana-rencana besar dalam hidup anda. apalagi, kadang-kadang harapan anda sedikit terlampau besar hingga anda jadi korban dari imajinasi anda yang terlampau aktif waktu situasi ada diluar periodeuan anda. walau demikianlah, anda tidak mudah menyerah, serta sikap anda yang optimis serta terhormat dapat bikin anda di terima dengan baik oleh umumnya orang. anda senang jadi pemimpin, walau demikian terutama dulu anda mesti mengendalikan kecenderungan anda untuk terlampau memasukkan hati ide serta tindakan orang lain yang barangkali tidak sama dari sudut pandang anda.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar