Skip to main content

4 Penjuru Mata Angin Mendukung Pilpres Jokowi

                             Pilpres tinggal hitungan hari dan nasib bangsa ini ditentukan oleh sosok pemimpin yang di pilih rakyat. Berbeda dengan pemilihan legislatif yang cenderung manipulatif dan juga sarat dengan pelanggaran , pilpres adalah peristiwa yang sangat ditunggu oleh rakyat indonesia baik yang hidup di kawasan NKRI ataupun di luarnya, selain itu secara alam ghaib piklpres sangat berpengaruh dengan kondisi secara tidak langsung terhadap dunia alam maya atau supranatural.

Dalam pilpres kali ini saya sebagai admin blog ini melihat banyaknya dukungan dan juga dorongan dari 4 penjuru mata angin yang diwujudkannya dengan warna biru , hijau dan juga putih. Yang mana warna ini adalah waran yang sering dinggap sebagai warna pembawa berkah bagi pemerintahan secara langsung dan juga rakyat Indonesia. Namun terlepas dari apakah Jokowi akan menjadi presiden atau tidak, dukungan supranatural dan masyarakat non fisik juga terlihat diseluruh bumi Nusantara dengan adanya darah "wong cilik" dari sosok Jokowi itu sendiri. bahkan saya yakin dia akan memimpin Negara ini paling tidak 10 tahun kedepan.

Proses semedi bag sebagian pemimpin yang banyak di lakukan pada pemimpin di kerajaan yang pernah berjaya di Nusantara ini juga akan membawa sebuah perubahan positif dengan dikenalnya'kemengan rakyat kecil' yang mana Jokowi menjadi tokoh sentral. dan 4 penjuru itu memberi dukungan dengan caranya sendiri yaitu;

1. Barat
Warna senja yang layak menjadi sebuah permaani kepemimpinan sering terlihat di ufufk barak pada pagi ataupun sore yang mana ini bertanda perubahan mengarah pada jalur yang benar dan juga sesuai dengan nurani rakyat. Dan Barat adalah gerbang awal dan juga akhir yang tak terlihat seperti halnya sentral dalam peribadatan Muslim yaitu " arah kiblat".

2. Utara
Sudut netral ini jarang memihak pada pemimpin yang dilahirkan di bumi Nusantara , tetapi untuk kali ini adanya kecenderungan memihak pada rakyat dengan adanya warna putih dalam berbagai kesempatan dan juga sering terlihat sat malam hari. Terlihat jelas dengan aroma air dan juga padang rumput hijau yang bisa diartikan pada berkah tanah dan juga loh jinawi.

3. Timur
Menjadi awal untuk sebuah permulaan sering terlupakan karena terlalu dini untuk menangkap tabir dan maksud dari keinginan rakyat , semesta Nusantara telah terbuka dengan akan terpilihnya seorang sederhana yang akan membawa sebuah perubahan yang sering dianggap remeh oleh orang kalangan atas. Pun demikian akan sering terjadi di agreement pada bawahan dengan atasan diitngkat pemerrintahan yang akan bisa dengan mudah di akhiri oleh pemimpin dukungan timur ini

4. Selatan adalah arah terjauh dari sebuah petunjuk yang amna selatan selalu menjadi pertimbangan paling akhir untuk sebuah pengajuan pemimpin, yang sangat sulit untuk di pengaruhi oleh orang yang tidak sanggup dalam menjalankan amanat rakyat yang sangat besardan berat ini.

Nah dengan ke 4 dukungan tak terlihat ini, maka saya yakin Jokowi akan menjadi presiden rakyat yang selanjutnya akan menjadi legenda dalam kepemimpinannya.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar