Skip to main content

Tempat Yang Cocok Untuk Belajar Membuka Mata Batin

                    Jika anda sudah merasa mempunyai ilmu mata batin atau sesudah lelakon ilmu membuka mata batin, maka sudah waktunya untuk di praktekkan di tempat yang mungkin sangat mudah membantu anda dalam melaksanakan  prkateknya. ya ilmu yang sudah didapat sebaiknya digunakan dan diasah sehingga semakin canggih dan juga semakin tajam. Dan berikut ini tempat yang sangat cocok untuk berlatih membuka mata batin anda;

Untuk jaga jaga sebaiknya anda ditemani seseorang yang sudah ahli atau guru pembimbing.
* Masjid
 Selain sebagai tempat untuk beribadah ternyata masjid juga sangat bagus untuk berlatih dilmu membuka mata batin yang mana anda bisa memilih didalam masjid dekat dengan pengimaman. Caranya adalah dengan sholat sunnah 2 rakaat dan berlatih dengan posisi tahiyyat akhir dan silahkan anda pergunakan ilmu membuka mata batin anda.

8 Kuburan
Jangan pernah takut dengan kuburan , karena hakikatnya pekuburan adalah tempat yang suci seperti halnya Masjid, kenapa? karena kuburan adalah tempat istirahatnya Roh Roh yang menunggui jasadnya di alam baka. Dan biasanya tempat ini sangat bagus untuk melatih kepekaan ilmu membuka mata batin anda. Silahkan dipandu dengan guru pembingbing sehingga tidak merasa takut. Untuk awalnya silahkan berlatih di siang hari dan jika sudah bisa atau mahir silahkan berlatih di malam hari dan juga melihat sekelilingnya. Biasanya ada jin yang usil dengan menempakkan diri tepat di muka kita jika berlatih di areal pekuburan , sebaiknya siap siap untuk terkejut.

* Tempat Angker
Walau terkesan angker , tetapi bagi seseorang yang mempunyai ilmu membuka mata batin akan sangat berguna menajamkan ilmunya sehingga semua isi dari tempat angker tersebut bisa terlihat. Ingat untuk tidak menganggu dan anda hanya boleh untuk melihat di temani oleh guru pembimbing.

Selain tempat diatas , ada juga saat saat melatih ilu membuka mata batin , diantaranya adalah;

* Tengah Malam
Dengan heningnya waktu tengah malam , akan membuat daya konsentrasi anda meningkat dan mudah membuka mata batin secara total sehingga kita bisa melihat hal hal ghaib dan juga semua mahkluknya. Namun ini biasanya agak lama karena anda berlatihnya didalam kamar.

* Malam Jumat
Khusus untuk hari amalam jumat adalah waktu teristimewa dalam melatih ilmu membuka mata batin anda. Malam yang penuh berkah ini biasanya disalah gunakan oleh orang orang yang tak bertanggung jawab untuk bermain santet dan sebangsanya. Sebaiknya berhati hati jangan ikut campur dengan permainan ini. Biasanya ditandai dengan sinar baik itu satu atau lebih banyak bergerak layaknya anak kecil bermain sinar senter.

Nah dari uraian diatas saya berp anda bisa berlatih ilmu membuka mata batin secara benar dan tidak salah jalan.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar