Skip to main content

Ilmu Kanuragan Jawa

                            Setiap buadaya pasti akan ada olah kanuragan, apalagi dengan sejarah panjang negeri ini pernah di jajah ratusan tahun. dengan seni dan budaya baik olah fisik maupun olah pernasfasan akan muncul sebagai wujud keinginan untuk melepaskan diri dari belelnggu penjajahan. Kalau di Brasilia kita kenal sebuah tarian Capuira yang menyamarkan sebuah tarian dengan ilmu kanuragan, sedangkan orang jaw lebih halus dan sangat terlihat samar.

Ada banyak sekali ilmu kanuragan Jawa baik yang digunakan sebagai ilmu mmebela diri maupun sekedar untuk memudahkan kehidupan seharai hari. Ilmu ini di bagi dalam 2 katagori umu yaitu ilmu ghaib dan ilmu kanuragan bisa. Untuk ilmu kanuragan biasa kita bisa melihat seni bela diri pencak silat, ilmu debus dan lain lain.

Sedangkan nuntuk ilmu kanuragan jawa yang ghaib misalkan saja ilmu santet kejawen ,ilmu jaran goyang dan masih banyaak lagi.
Sebenarnya tidak harus orang jawa untuk bisa menguasai ilmu kanuragan jawa,hanya saja dengan bacaan dan juga rapal berbahasa Jawa akan lebih mudah orang jawa mengeerti dan juga memahami. Apalagi jika dilakukan dengan sungguh sungguh ilmu ini akan sangat sulit terkalahkan.

dan berikut ini contoh berbagai ilmu Kejawen ;

Aji Nyangsang Berbalik
Ajian ini adalah untuk menundukkan lawan yang akan menyerang kita, walaupun dia datang menggebugebu
tapi begitu berhadapan Insya –Allah ia akan tunduk dan pulang kembali. Dari tanah Para hiyangan.
Bismillahirrahmanirrahim.
Manuk manyar hiber Nyangsang
Pegat hulu, pegat suku
Ngabaca jampe cai’bodas
Ngaruntuhken hate……(sebut namanya )
Rindu hate rindu balik, cerik hate….. (sebut nama)
katimu abdi
Tarik nafas baca mantera dan tiupkan saat menerima kedatangannya. Mantera ini sebenarnya tidak begitu
ampuh kalau memang menggunakannya tidak dalam keadaan tenang. Jadi ketika melihat dia (lawan )
datang maka berbuatlah setenang mungkin, anggap tidak pernah terjadi apa-apa.

Aji Getar Suara Penunduk
Untuk membuat lawan tak berkata-kata lagi, dari tanah melayu :
Allahumma wada-wadi mani-manikam Berkat aku memakai kuzatullah, Hidup hayat tiada berjiwa Munjak
sekalian manusia Benci nikmat wada-wadi mani-manikam Barulah manusia benci padaku Munjak sekali
manusia gila dan suka nikmat wada-wadi mani-manikam Maka suka dan gila hatilah semua manusia
padaku Tunduk kasih, tunduk semua padaku… Kus semangat (3 kali) (tarik nafas dan tiupkan ke atas )
Aji Kekebalan
syarat:
puasa,terserah mau mutih atau biasa selama 7 hari.(yang ngasi flexibel)
mantra:
dibaca 3 kali,selama puasa
mantranya:
Bismillahirrahmanirrahim
ya nabina alah ta'uji
pasak unah walanah,kapulana,kapelanah.
nabi salioh darahku,nabi sinyamak jukuku.
nabi mathutuk kabutuhku
dengan berkat ilahailawlah muhamad.

Ajian Segoro Macan
Mantranya: YO JABARUT PETAK GELAP SEKATI"
laku: Mutih 40 hari 40 malam (puasa 24 jam hanya dengan buka dan sahur makan nasi putih dan air
putih saja, jadi buka dan sahur di waktu yang bersamaan) hari ke-41 ngebleng (tidak makan, tidak
minum, tidak tidur, tidak mandi, tidak menyalakan lampu, tidak keluar kamar sekalipun dan selama 24
jam terus menerus membaca mantra tersebut dengan membayangkan kita didepan ribuan orang dan
hanya kita sendiri yang bisa berbicara).
Setiap buka dan sahur niat: Niat Ingsun matek ajiku aji segoro macan dengan mantra YO JABARUT PETAK
GELAP SEKATI kersaning Allah.
penggunaannya tangan kiri sambil dikepalkan dgn keras

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar