Skip to main content

Manfaat Ilmu Tenaga Dalam Bagi Tubuh

                    Ilmu adalah anugrah terbesar manusia yang menuntun serta membuat hidup manusia bisa berkembang dengan akal dan nurani sebagai mahkluk paling tinggi derajatnya. Kita berbeda dengan hewan dan juga tumbuhan.Termasul ilmu tenaga dalam. Namun sebenarnya apa itu ilmu tenaga dalam? Mari kita coba untuk memahami arti dari ilmu tenaga dalam dari sisi masing masing pribadi atau sesuai kemampuan kita menterjemahkan ilmu tersebut.

Pengertian Ilmu Tenaga Dalam bagi manusia adalah ilmu atau energi cadangan yang ada dalam tubuh kita, yang mana jumlahnya lebih banyak dibanding tenaga luar. Tenaga dalam itu sendiri akan keluar dengan sangat luar biasa jika kita merasa terancam jiwanya, kecelakaan atau hal hal lain yang memicu keluarnya ilmu tenaga dalam kita tanpa disadari. sedangkan untuk memncarkan ilmu tenaga dalam secara sengaja kita butuh latihan dan juga persiapan.

Cara Membangkitkan Ilmu tenaga Dalam
Dalam kehidupan sehari hari selain ilmu tenaga dalam ada juga tenga luar yang sudah sering kita gunakan untuk aktifitas  sehari hari sehingga keberadaannya sudah teramat dekat demga kehidupan kita sehari hari. Untuk membangkitkan ilmu tenaga dalam kita bisa melakukan latihan yang lazim yaitu seni ilmu pernafasan. Dan saya yakin semua orang melakukannya asal dibimbing dengan baik.

Cara meMendapatkan Ilmu Tenaga Dalam
 Untuk memilki ilmu tenaga dalam anda bisa melakukan latihan pernafasan dengan cara lakukan pernafasan secara teratur, tarik nafas dalam dalam serta keluarkan dengan perlahan dan ulang latihan ini sebanyak mungkin sampai badan berkeringat.
Atau dengan cara  DUDUKLAH BERSILA DANGAN MANTAB dan tidak terburu buru

LETAKKAN TANGAN DIATAS PAHA

PEJAMKANMATA DAN BERNAFASLAH DENGAN TERATUR PELAN TETAPI DALAM

KONSENTRASIKAN PADA KEDUA  titik antara dua mata  SETELAH SIAP

MAKA TARIKLAH NAFAS BERLAHAN DENGAN HITUNGAN 20 DETIK TAHAN 20 DETIK DANKELUARKAN 20 DETIK

LAKUKAN SEBANYAK 20X SETIAP MALAM selama 15 hari

JIKA SUDAH SELESAI dan anda tentu ingin mengetahui bagaimana hasilnya SILAHKAN DI COBA DENGAN CARA SEBAGAI BERIKUT

SIAPKAN DUA BUAH TOMAT YANG  SUDAH MERAH

BERI ANGKA 1 DAN DUA LALU PEGANGLAH SALAH SATU TOMAT TERSEBUT

DAN KENCANGKAN SEMUA OTOT BADAN TERUTAMA PADA TANGAN ANDA

DAN BERMAKSUD MENYALURI TENAGA DALAM KE DALAM TOMAT

SETELAH 1 MENIT MAKA LETAKKAN BERDAMPINGAN JANGAN MENEMPEL

BIARKAN 5 SAMPAI 7 HARI

APA YANG TERJADI?

MAKA TOMAT YANG ANDA SALURI TENAGA DALAM TERSEBUT BELUM APA APA SEMENTARA YANG TIDAK DI SALURI SUDAH MEMBUSUK

KENAPA?….tenaga dalam yang terolah dengan baik akan melindungi obyek \benda dari kerusakan untuk beberapa waktu bekerja seperti medan magnet yang mengelilingi benda yang di saluri tenaga dalam.

BERARTI ANDA BERHASIL DALAM TINGKAT PERTAMA INI YAITU MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM ANDA

TENAGA DALAM AKAN MELINDUNGI BEBERAPA LAMA DIBANDING TIDAK DI LINDUNGI TENAGA DALAM

TENAGA DALAM MERUPAKAN KARUNIA ALLAH KEPADA KITA DAN BISA DIMANFAATKAN UNTUK MELINDUNGI KITA DARI KEJAHATAN YANG MENGANCAM JIWA KITA BI IDZNILLAH

Manfaat Ilmu tenaga Dalam

Pertama, menyembuhkan penyakit yang diderita. Penyakit adalah bagian dari limbah fisik. Limbah fisik ini bisa berwujud dalam bentuk penyakit asma, jantung koroner, darah tinggi, darah rendah, kolesterol tinggi, asam urat, kencing manis (diabetes mellitus), batu ginjal, kanker, tumor, migrain, stroke, HIV / AIDS, dan sebagainya.

Kedua, menyembuhkan orang lain, baik secara langsung maupun jarak jauh.

Ketiga, menetralisir serangan maupun gangguan niat jahat orang lain, baik berupa gangguan fisik, tindakan emosional, termasuk menetralkan serangan ilmu hitam (black magic) berupa guna-guna dan sejenisnya.

Keempat, mengasah kepekaan alamiah dan radar tenaga dalam.

Kelima, memperoleh ketenangan jiwa dalam menjalani kehidupan.
Keenam OLAH RAGA-PERNAFASAN GUNA KESEHATAN DAN KEBUGARAN TUBUH

Ke tujuh MEDITASI DAN KONSENTRASI

·Ke Delapan PENJERNIHAN FIKIRAN GUNA MENEMUKAN JALAN KELUAR MASALAH-PERKARA
·Kesembilan PENYEMBUHAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT

Ke Sepuluh  ILMU PENYEMBUHAN DIRI SENDIRI MAUPUN ORANG LAIN

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar