Skip to main content

Belajar Membuka Mata Batin Bagi Pemula

                      Untuk belajar ilmu apapun pasti ada yang namnya pemula, sebagai seorang yang awam proses belajarnya pun beda dengan orang yang sudah lebih dulu menguasai atau paling tidak pernah belajar ilmu kanuragan. Untuk seorang pemula , belajar ilmu kanuragan bisa dengan latihan dasar. Dan latihan ini biasanya berlangsung cukup lama atau paling tidak akrab dengan dsar dsar ilmu kanuragan. Dan sebagi contoh latihan belajar ilmu membuka mata batin bagi pemula adalah sebagai berikut;

* Belajar untuk mendengar suara suara alam sekitar, hal ini penting untuk mengasah kemampuan dan kepekaan batin kita, sehalus apapun getaran gaib pasti bisa dideteksi oleh indra kita. dengan syarat melatih kepekaan indra kita, biasanya dengan memulai membersihkan diri sendiri atau hati ini dari segala macam dosa dan godaan. latihan ini bisa dengan berdzikir dalam hati terus menerus tidak pernah putus sampai paling tidak 3 bulan.

Dalam proses belajar membersihkan hati ini pada minggu pertama terasa badan panas seperti demam karena ebergi yang besar telah mulai masuk sehingga badan yang tidak pernah dimasuki energi ini terasa panas.
Selanjutnya adalah tenggorokan terasa kering karena memang walaupun berdzikir dalam hati kita juga harus memahami arti dari dzikir itu, sehingga tenggorokan akan terasa kering karena hawa panas dalam tubuh.. Ini lumrah dan tidak apa apa. tetapi jika terlalu panas silahkan untuk berhenti selama sehari sampai panasnya  turun.

* Minggu kedua biasanya kita sudah bisa merasakan hal hal ganjil di sekitar kita, misalkan ketika kita berziarah kubur, maka dengan cepat indra lain yang kita milki akan segera tergugah sehingga bisa merasakan alam kubur yang sedang di kunjungi. Ada perasaan seperti merasakan yang teramat dekat dengan alam kubur ketika kita berziarah kubur. Usahakan untuk pertama kali membawa teman agar tidak terjadi apa apa.

* Minggu terakhir anda bisa melakukan latihan pernafasan sehalus mungkin dengan terus berdzikir. hal ini bisa semakin membuat peka dan juga pernafasan ini menghimpun energi dalam tibuh yang mana semakin membuat kita kuat secara mental dan juga spiritual. Oarang yang kuat tidak hanya fisik saja tetapi juga psikisnya. dan ilmu kanuragan mata bathin adalah awal dari segala ilmu gaib, ibarat tubuh , maka ilmu mata batin adalah mata untuk melihat alam gaib. sangat penting dan juga perlu untuk dimiliki diawal pelajaran ilmu kanuragan yang lain..

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar