Skip to main content

6 Hal Yang Membuat Istri Haram Masuk Surga

Dunia boleh semakin modern sehingga banyak sekali tuntutan kesetaraan gender membuat wanita kadang berprilaku yang menyebabkan ia haram masuk surga. Dan bagi anda para calon istri hendaknya selalu memegang teguh dan juga mengamalkan agama Islam sebagai tuntunan masuk surga. Ingat surga ada dalam kuasa suami bagi wanita yang sudah beristri , berbeda dengan seorang wanita yang masih single ,maka orangtua terutama ibu yang memgang kuas surga atas anaknya.

Hal yang membuat seorang istri haram masuk surga adalah;

1. Tidak taat pada suami
Selagi perintah sang suami tidak melanggar ajaran agama dan juga norma hukum ,maka wajib bagi istri mentaatinya. Tidak taat pasa suami bisa diartikan sebagai berikut;
* menolak ajakan suami dalam bersebadan baik terang terangan maupun samar.
* berselingkuh dengan pria lain apapun alasannya
* mempersilahkan seseorang masuk ke rumah yang tidak disukai suaminya.
* boros dalam mengelola keuangan suami
* lalai melayani kebutuhan suami
* mencela dan mejelekkan suami kepada orang lain
* keluar rumah tanpa ijin suami

2. Tidak menyukai keluarga suami
Pernikahan adalah penyatuan 2 hati yang berbeda dan juga 2 keluarga yang berbeda pula, jika istri tidak menyukai keluarga dari pihak suami tanpa alasan yang diperbolehkan maka itu sudah termasuk didalammnya.
Salah satu bentuknya adalah cemburu terhadap ibu mertuanya. Ia menganggap ibu mertua sebagai pesaing utama dalam mendapatkan cinta, perhatian, dan kasih sayang suami. Terkadang, sebagian istri berani menghina dan melecehkan orang tua suami, bahkan ia tak jarang berusaha merayu suami untuk berbuat durhaka kepada orang tuanya. Terkadang istri sengaja mencari-cari kesalahan dan kelemahan orang tua dan keluarga suami, atau membesar-besarkan suatu masalah, bahkan tak segan untuk memfitnah keluarga suami.

Ada juga seorang istri yang menuntut suaminya agar lebih menyukai keluarga istri, ia berusaha menjauhkan suami dari keluarganya dengan berbagai cara.

3. tidak Berhias
istri hanya boleh bersolek untuk suaminya dan tidak untuk orang lain sehingga jika ada seorang istri hanya berdandan ketika ia arisan atau berkumpul dengan ibu2 yang lain adalah hal yang terbalik. dan saat ini banyak sekali istri yang berpenampilan terbalik terhada suaminya. Ini salah satu perilaku istri yang membuat ia haram masuk surga.

4. Tidak bersyukur terhadap pemberian suami
Biasanya berhubungan dengan harta benda dan materi yang membuat istri kadang mengeluh dan merasa kurang, ini sangat berbahaya karena akan membuat ia haram masuk surga karena tidak berterima kasih terhadap sesuatu yang di berikan suaminya. Banyak atau sedikit hendaknya di syukuri karena itu memang rejekinya yang diberikan Allah SWT kepada sang suami.

5. Mengingkari kebaikan suami
pernah dengar kenapa neraka banyak dihuni para wanita? “Wanita merupakan mayoritas penduduk neraka.” Demikian disampaikan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam setelah shalat gerhana ketika terjadi gerhana matahari.

Ajaib!! wanita sangat dimuliakan di mata Islam, bahkan seorang ibu memperoleh hak untuk dihormati tiga kali lebih besar ketimbang ayah. Sosok yang dimuliakan, namun malah menjadi penghuni mayoritas neraka. Bagaimana ini terjadi?

“Karena kekufuran mereka,” jawab Rasulullah Shallallahu’Alaihi wa Sallam ketika para sabahat bertanya mengapa hal itu bisa terjadi. Apakah mereka mengingkari Allah?

6. Sibuk diluar rumah
Sampai melupakan kewajiban seorang istri terhadap suaminya. Jangan sampai aktivitas tersebut melalaikan tanggung jawab nya sebagai seorang istri. Jangan sampai amanah yang sudah dipikulnya terabaikan.

Ketika suami pulang dari mencari nafkah, ia mendapati rumah belum beres, cucian masih menumpuk, hidangan belum siap, anak-anak belum mandi, dan lain sebagainya. Jika hni terjadi terus menerus, bisa jadi suami tidak betah di rumah, ia lebih suka menghabiskan waktunya di luar atau di kantor.
bahkan ketika sang istri hendak pergi mengaji ia wajib mendapatkan ijin dari suaminya.

Dan masih banyak lagi perilaku wanita ajaman sekarang yang sudah berstatus istri tetapi berperilaku yang membuat ia akan haram masuk surga sampai sang suaminya memaafkannya.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar