Skip to main content

Amalan Kebaikan Yang Memudahkan Proses Membuka Mata Bathin

Amalan kebaikan pada dasarnya akan membuat jiwa kita selalu bersih dari segala dosa dan perasaan iri dengki, sehingga untuk belajar ilmu kanuragan apapun akan mudah dan berhasil. Namun ada kalanya jika ilmu tersebut adalah ilmu hitam pastilah akan berbeda jauh dengan yang kita bicarakan ini.

cara mencari jodoh dalam Islam

Ada sebagian amalan dalam keseharian yang memudahkan kita dalam membuka mata bathin yaitu;

* Rajin Sholat, bagi umat muslim sholat adalah tiang agam jika di lalaikan sama saja dengan merobohkan tiang tersebut.
* Menghilang sifat iri dengki terhadap orang lain.
* bersedekah tanpa pamrih
* Selalu bersikap rendah hati dalam setiap keadaan
*  Hilangkan sifat amarah, iri dan dengki
*  Letakkan kepentingan orang lain diatas kepentingan pribadi
*  Hindari makanan yang haram

Dan masih banyak lagi , selain amalan harian diatas ada satu cara lagi yang membuat mata bathin akan terbuka dengan sendirinya yaitu;

* Berdzikir setiap ada kesempatan dengan tidak mengenal waktu dan tempat sehingga hati kita tetap mengingat Allah SWT.
* Bersholawat Nabi kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW
Baca juga Amal ibadah yang bisa membuka rejeki

Jika sudah bisa menjalankan hal-hal tersebut, dalam waktu tidak lama akan merasakan manfaat yang luar biasa, diantaranya adanya kenikmatan dan ketentraman yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Sedangkan bagi non Muslim atau penganut kepercayaan bisa juga dengan membuka mata batin juga akan bisa anda lakukan dengan cara melakukan semedi. Sebaiknya anda melakukannya dengan berhati-hati karena semedi akan bisa membuat anda mendapatkan masalah jika anda tidak memiliki kesiapan mental sebelumnya. Semedi biasanya dilakukan oleh banyak orang di goa, air terjun, maupun tempat lainnya. Dengan melakukan semedi tersebut maka sudah pasti banyak manfaat yang akan bisa didapatkan.

 Semedi akan membuka mata hati kita dengan jelas dan tentu saja hal ini akan membuat kita mampu merasakan apa yang tidak mampu dirasakan oleh orang lain. Mengapa? Hal ini jelas karena dalam proses semedi tersebut kita akan melihat banyak gangguan dari mahluk gaib yang tentunya ingin mengganggu kita saat semedi. Mahluk gaib tersebut biasanya akan mengganggu dengan segala cara, mulai dari dengan mengeluarkan suara gaib tertawa, berteriak, dan lain sebagainya. Atau mungkin saja mereka akan menampakan diri mereka kepada anda secara langsung.

 Inilah yang kemudian akan membuat banyak orang semakin tidak kuat pada saat melakukan semedi tersebut. Sudah pasti semedi merupakan sesuatu yang sangat tepat untuk anda lakukan jika anda ingin mendapatkan pengetahuan yang istimewa mengenai hal ini.

Sebenarnya setiap dosa kita yang terhapus karena rajin meminta ampunan kepada Allah akan senantiasa membuka pintu indra ke 6 dengan senddirinya sehingga semakin anda dekat dengan sang pencipta maka semakin mudh dan peka indra ke 6 anda.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar