Skip to main content

Batu Akik Penyerap Racun Yang Ampuh

Batu akik selain karena keindahannya untuk di koleksi  ada juga batu akik yang berharga tinggi karena diyakini mempunyai banyak khasiat baik secara kasat mata maupun goib. Namun bagaiman jika ada batu akik yang secara alami bisa menyerap racun yang ampuh, misalkan saja digigit ular atau digigit kala jengking.

Salah satu batu akik yang bisa menyerap racun adalah batu giok hitam atau batu akik black jade, batu ini berasal dari Aceh dan diyakini warga bisa menyerap racun. Selain dikenal dengan nama black jade batu akik ini juga disebut batu akik hajar aswad karena memang bentuk dan warnya yang sangat hitam.

Lalu bagimaan penjelasan secara  akal sehat bahwa sebuah batu hitam bisa menyerap racun? mungkin penjelasan di bawah ini bisa sedikit membantu. Batu Black Jade memiliki radiasi elektromagnetik atau sinar kasat mata yang disebut inframerah atau infrared. Radiasi inframerah ini terbentuk oleh batu Black Jade yang mengalami reaksi karena terkena suhu hangat dari dalam tubuh.

Jadi suhu hangat dari dalam tubuh layaknya “energi” bagi batu Black Jade seperti “bahan bakar” untuk menghasilkan radiasi gelombang inframerah atau  infrared.

Salah satu manfaat inframerah adalah mengaktifkan molekul air dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga molekul tersebut pecah dan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.

Selain itu juga, Inframerah dapat meningkatkan sirkulasi mikro. Bergetarnya molekul air yang ada didalam tubuh manusia akibat pengaruh inframerah dari batu Black Jade akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan suhu kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.
Batu Black Jade bahan

Batu Giok Hitam atau Black Jade telah dipotong manjadi bahan awal untuk siap dibentuk cincin atau kalung.

Radiasi elektromagnetik dari inframerah tersebut ternyata dapat meningkatkan metabolisme yang ada didalam tubuh.

Struktur Molekul batu akik Black jade
Batu black jade Aceh memiliki formula mineral yang terdapat pada grup piroksen sebagaimana yang ditemukan juga pada batuan giok dan black opal dari Banten yaitu mineral silika dengan rumus formula (Ca, Na)(Mg, Fe2+, Al)Si2O6. Meskipun keluarga jade (jadeite) memiliki tingkat kekerasan yang kurang lebih hampir sama dengan black opal yaitu sekitar 6 mohs, namun batu akik black jade memiliki struktur batu yang jauh lebih rapat dan padat. Selain batu ini lebih tahan saat dibentuk, batu ini juga memiliki ciri warna hijau tua saat tertembus cahaya senter. Cahaya yang dipancarkan juga jauh lebih tua jika dibandingkan dengan giok hijau maupun black opal.

Manfaat lain batu akik Black jade
 * Menetralisir kandungan racun (detoksifikasi) yang terdapat dalam tubuh yang mampu mengurangi beban kerja organ hati dan ginjal
  *  Mengaktifkan molekul air yang terdapat pada tubuh. Molekul air ini kemudian memiliki efek berantai terhadap meningkatnya cairan tubuh sehingga tubuh dapat terhindar dari dehidrasi
  *  Memperbaiki sirkulasi darah mikro dengan cara memperbesar jaringan kapiler yang mengalir ke jantung
  *  Meningkatkan stamina dan metabolisme tubuh secara keseluruhan
  *  Sinar inframerah jauh juga dapat membantu regenerasi sel-sel tubuh, percepatan penyembuhan serta membentuk imunitas atau kekebalan tubuh terhadap bakteri serta kuman penyebab penyakit

Ciri Ciri Batu Akik Black Jade

    Warna giok tidak berubah baik di dalam ruangan atau pun di bawah terik matahari.
    Jika diterawang, warna hitamnya padat.
    Kilaunya tahan.
    Sebagai perbandingan, giok palsu akan hilang kilaunya hanya dalam 2 tahun.
    Tahan gores.
    Mampu menggores permukaan kaca.
    Tembus cahaya bila disenter.
    Harga lebih mahal dibanding giok palsu atau sintetis

Membedakan Batu Giok Asli dan Palsu memang sulit untuk orang awam. Namun, semoga Ciri Ciri Batu Black Jade (Giok Hitam) di atas dapat menjauhkan anda dari pedagang nakal yang tidak bertanggung jawab. Selain itu ada beberapa anggapan yang salah yang beredar luas di masyarakat mengenai BATU GIOK. Jadi anda harus berhati-hati.

Betapapun hebatnya batu akik jenis ini dalam menyerap racun , adalah bijaksana jika kita terkena racun hewan yang ganas untuk selalu berhati hati dan ambil tindakan untuk segera mendatangi unit kesehatan setempat, hubungi dokter atau ke rumah sakit adalah pilihan yang tepat.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar