Skip to main content

Mengenal Ilmu Sihir Dan Penangkalnya

                   Anda pernah dengar ilmu sihir? ya ilmu yang identik dengan ilmu jahat untuk membuat orang lain menderita . Sihir adalah kesepakatan antara tukang sihir dan syaitan dengan ketentuan bahwa tukang sihir akan melakukan berbagai keharaman atau kesyirikan dengan imbalan pemberian pertolongan syaitan kepadanya dan ketaatan untuk melakukan apa saja yang dimintanya.

Macam macam Ilmu Sihir

1. Sihir Tafriq (memisahkan seseorang dengan istrinya)
2. Sihir Mahabbah (sihir cinta)
3. Sihir takhyil (berkhayal)
4. Sihir Junun (kegilaan)
5. Sihir khumul (stress)
6. Sihir hawatif (mimpi buruk dan suara tanpa rupa)
7. Sihir marodh (sakit/penyakit)

Sedikit penjelasantentang salah satu sihir yang biasa beredar dalam masyarakat
1. Sihir Tafriq (memisahkan seseorang dengan istrinya)

a. Dalil dari al Quran
(QS al Baqoroh : 102)
Artinya : “ maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang suami dan isterinya”

b. Dalil dari Sunnah
c. Definisi sihir tafriq :
Adalah perbuatan sihir yang dimaksudkan untuk memisahkan antara suami istri atau untuk menghembuskan rasa tidak suka diantara dua orang yang bersahabat atau diantara dua orang yang menjalin suatu perjanjian.

d. Sebab-sebab tejadinya sihir tafriq:
Ibnu Katsir mengatakan bahwa sebab terjadinya perceraian diantara suami dan istri akibat sihir adalah hal-hal yang dibayangkan secara khayal oleh suami atau istri terhadap pasanganya. Dan sifat buruk apabila dipandang atau perilakunya yang jelek atau hal lainya yang mengakibatkan terjadinya perceraian/perpisahan.

e. Macam-macamnya:
- Memisahkan seseorang dengan ibunya, ayahnya, saudaranya, temannya dan tetangganya.
- Memisahkan dua orang yang menjalin akd dalam hubungan sihir.
- Macam yang paling berbahaya adalah memisahkan atau mencaraikan abtara suami dan istri.

f. Tanda-tandanya :
- terjadi pertubahan yang drastic, yang semula mencintai kemudian membenci dan munculnya keraguan diantara keduanya.
- Membesarnya sebab-sebab perselisihan meskipun hanya pada hal-hal yang sepele
- Berubahnya perangan suami dimata istrinya, dan berubahnya peangan istri dimata suaminya, sehingga seorang suami melihat istrinya dalam rupa yang jelek dan demikian pula sebaliknya.
- Orang yang terkena sihir menjadi tidak suka terhadap setiap perbuatan yang dilakukan oleh orang lain, demikin juga tempat dimana dia duduk disitu.

g. Bagaimana terjadinya:
Seseorang yang menyihir itu biasanya mengambil nama orang yang akan disihirnya dan nama ibunya, demikian juga dia mengambil benda-benda yang menempel pada tubuhnya atau sesuatu yang dipakainya seperti rambut, baju, dan saputanganya. Apabila dengan cara ini tidak berhasil, maka dia akan menggunakan cara lain yaitu dengan meniupkan sihirnya kedalam air kemudian dia berupaya agar orang yang akan disihirnya itu melangkah diatas air tersbut atau agar air yang sudah ditiup dengan sihirnya itu diletakan dalam makanan dan minumanya.


Selain Sihir ddiatas, ada tanda sederhana dalam praktek ilmu sihir, dan tanda tanda orang terkena ilmu sihir adalah;
Tanda-tanda Terkena Sihir

    Sakit kepala selepas waktu asar keatas.
    Badan terasa berat dan malas.
    Sukar mendapat jodoh.
    Badan terasa bisa-bisa.
    Sakit ketika ziarah orang meninggal.
    Sukar tidur malam.
    Sakit pinggang tanpa sebab.
    Sakit dada bila waktu asar keatas.
    Mimpi melihat binatang seperti ular dan sebagainya.
    Bermimpi bayi atau menyusukan bayi.
    Bermimpi di tempat tinggi.
    Bermimpi di tempat yang kotor.
    Sakit anggota badan tertentu seperti kaki selepas waktu asar.
    Ada terasa benda bergerak dibawah kulit.
    Bayi kerap menangis.
    Suami isteri kerap bertengkar walau perkara kecil.
    Sayang melampau-lampau pada orang yang baru dikenali.
    Malas beribadat.
    Nyanyuk ketika usia lanjut.
    Panas baran.
    Sikap berubah secara mendadak.
    Gelisah dan panas ditengkuk bila dengar al-quran.
    Suka melakukan tabiat buruk.
    Kerap sendawa bila mendengar al-quran.
    Kerap keguguran.
    Gagal melakukan hubungan kelamin.
    Mengantuk bila dengar al-quran.
    Bermimpi seram yang menakutkan.
    Darah haid turun lebih 15 hari.
    Batuk yang berpanjangan.
    Selalu ditindih ketika tidur.
    Kuat berangan.
    Terlalu rasa rendah diri dan tidak berkeyakinan.
    Nafsu seksual yang melampau.
    Selalu melihat kelibat dirumah.
    Terasa diri selalu diperhatikan.
    Mandul.
    Kerap mendengar sesuatu bisikan.
    Melihat jin secara terus.
    Sakit mental atau gila.


Cara Menanggulangi Ilmu Sihir

* Membaca Ayat Suci Al Quran , antara lain;
 1.)    Surah Al-Baqarah 2 : 1-6

2.)    Surah Al-Baqarah 2 : 255-257

3.)    Surah Al-Baqarah 2 : 284-286

* Baca ayat kursi sebanyak 1.707 kali setiap malam Senin dan Kamis. Bila perlu lakoni puasa biasa 7 atau 40  hari dimulai pada hari weton penderita sihir. Insya Allah sihir seberat apapun akan sembuh dan tawar dengan ijin-Nya
* Berobat Ke Kyai atau orang yang bisa dan memiliki kemampuan menyembuhkan dari Gangguan sihir.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar