Skip to main content

Golongan Ilmu Hitam Yang Di Anggap Putih Oleh Orang Awam

Hakikatnya semua ilmu adalah putih dan suci karena bagaimanpun juga ilmu yang ada didunia ini berasal dari Allah SWT dan melalui malaikat pembawa pesan membuat manusia bisa mendapatkan berbagai ilmu. Dalam perkembangan nya ternyata karena hati manusia tidak selalu di goda oleh setan membuat keinginan untuk menyakiti orang lain dengan ilmu yang dimiliknya sangat besar, sehingga dengan berbagai cara manusia menyalah gunakan ilmu yang tadinya suci menjadi golongan hitam.

Ada banyak macam ilmu hitam yang banyak diabaikan karena ketidak tahuan manusia, meskipun sudah banyak yang diketahui misalkan saja santet, dan semacamnya. berikut ini ilmu golongan hitam yang dianggap putih oleh orang awam;

Pengasihan Wirid

Jika seseorang menyukai lawan jenisnya dan dia mendatangi seorang ustad untuk meminta wirid agar lawan jenis tersebut menjadi suka , maka setelah membaca ini anda akan terkejut. Apapaun wirid yang anda dapatkan dari seorang ustad atau pun kyai pada dasarnya baik , karena berupa tulisan ataupun bacaan dalam bahsa Arab. Yang salah adalah niatan kita yang tertuju untuk membuat seseorang menyukai atau mencintai kita.

Memang membuat orang lain jatuh cinta salah? Tidak salah tetapi jika di dasarkan dengan keterpaksaan amak iu sama saja dholim pada orang lain, dan amalan wirirdan yang kita lakukan tidak akan di beri pahala. Hal yang sangat berbahaya ketika energi hasil wiridan yang terus menerus kita lakukan akan diterima secara langsung oleh korban . dan yang pertama kali menerima adalah ROH dan energi tersebut sangat pasa, karena sangat panas membuat roh akan keluar dari raga /tubuh  sehingga menusia tidak menjadi tri tunggal dalam kehidupannya .

Baca juga Bahaya Dalam Mempelajari Ilmu Pengasihan

Sednagkan roh adalah urusan Allah SWT dan bukan urusan manusia, jadi segala hal wiridan yang berujung pada ilmu pengasihan meskipun bentuk dan huruf serta di ambil dari cuplikan kalimat dalam Al Quran sangat berbahaya karena tidak pada peruntukannya.

baca juga Cara Memanggil Roh manusia

Ilmu hitam selanjutnya adalah Pagar Ghaib Tumbal

Pagar ghaib sangat banyak jenis dan macamnya salah satunya dengan berbagai bacaan surat Yasiin ataupun yang lain, namun ada beberapa pagar ghaib lain yang ada ikatan tumbal membuat ilmu ternasuk golongan ilmu hitam.
Baca juga
Cara Membuat Pagar Ghaib Tanpa Puasa
Membuat Pagar Ghaib dari Surat Yaasin

Pagar ghaib tumbal adalah dengan membuat pagar ghaib tetapi dengan tumbal berupa jin atau dengan penjaga selain khodam malaikatan, kita tahu khodham amlaikatan paling baik karena tidak mempunyai nafsu seperti manusia atau Jin. Selain itu ada juga pagar ghaib secara alami yang sangat mudah kita buat.

Cara Membuat Pagar Ghaib Alami

Sekarang tinggal kita mau pilih yang mana, golongan hitam atau golongan hitam yang dibungkus seperti golongan putih atau pilih yang benar benar golongan hitam.

Ilmu itu suci karena berasal dari dzat yang maha suci,   عن ابن عباس ان رسول لله صلى الله عليه وسلم قال  من يردالله به خير يفقهه فيدين [7]

Artinya: Ali ibnu Hujr menceritakan kepada kami, Ismail bin Ja’far memberitahukan kami, Abdullah bin Said bin Abi Hindun menceritakan kepada kami dari ayahnya dari ibnu Abbas  bahwa Rasulullah saw. Bersabda:  Barang siapa dikehendaki oleh Allah kebaikan padanya, maka Allah memberikan kefahaman (ilmu) dalam soal agama (Hadis Hasan)


حدثنا نصربن علي  اخبرنا خا لد بن يزيد العتلي عن ابي جعفر ارازي عن الر بيع بن انس  عن انس بن 
  ما لك قال رسول الله صلي الله عليه وسلم من خرج في طلب علم فهو
في سبلى الله حتي يرجع[11]
Artinya: Nasr bin Ali menceritakan kepada kami , Khalid bin Yazid al-Attall memberitahukan kepada kami, dari Abu Ja’far ar-Razi dari ar-Rabi bin Anas, dari Anas bin malik Rasulullah saw. Berkata: Barang siapa keluar (dari rumahnya) untuk mencari ilmu maka dia jihad di jalan Allah sehingga ia kembali (Hadis ini Hasan Garib dan sebahagian ahli hadis meriwayatkan hadis ini tapi tidak meriwayatkannya secara marfu)
3.    Hilangnya ilmu dengan meninggalnya ulam
حدثنا هارون بن  اسحاق الهمداني اخبرنا ابدالله بن سليمان عن هشام ين عروه عن ابيه عن عبدالله بن عمر وبن العاص قال  قال رسول الله صلى الله عليه وسلم  ان الله لايقبض العلم انتزاعايتزعه من النا س واكن يقبض العلم بقبضى العلماء حتى ازا لم يترك عالما اتخزالناس رؤسا جهالا فسئلوا فافتوا بعير علم فضلوا واضلوا
Artinta: Harun bin Ishak al-Hamdani mencerirtakan kepada kami, Abdallah bin Sulaiman memberitahukan kepada kami, dari Hisyam bin Urwah dari ayahnya dari Abdullah bin al-Ash Rasulullah saw. Bersabda, sesungguhnya Allah tidak mengambil ilmu dengan mencabutnya dari manusia tetapi Allah mengambil ilmu dengan caramengambil para ulama, sehingga jika Dia tidak meninggalkan seorang alim, maka orang-orang menjadikan pemimpin mereka dari orang-orang yang bodoh lalu mereka ditanya maka mereka menjawab tanpa dengan ilmu, kemudian mereka sesat dan menyesatkan.

Jangan sampai pemaham yang salah terhadap terhadap suatu ilmu menjadikan kita sesat , pahami dan cari tahu sebanyak mungkin ilmu yang akan kita pelajari dan semoga diberkahi Allah SWT.



Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar