Skip to main content

Bahayanya Mempelajari Ilmu Pengasihan

                  Jika ditanya oleh seorang guru, bagi renaja ilmu kanuragan pengasihan adalah ilmu yang paling di senangi untuk dipelajari . Sedangkan ditempat kedua adalah ilmu kanuragan kebal disusul dengan ilmu kanuragan lainnya. Dari banyaknya postingan di blog ini, saya akan mencoba membahas tentang bahayanya belajar ilmu kanuragan pelet atau pengasihan baik oleh kita dan orang lain yang kita kenakan ilmu pengasihan.

Arti Ilmu Pengasihan
Ilmu pengasihan sama sama merupakan cabang ilmu gaib yang khusus berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta maupun sayang yang dalam kepada orang yang mengirim ilmu pelet atau pengasihan tersebut.

Orang - orang kebanyakan menganggap bahwa ilmu pelet sama dengan ilmu pengasihan. Meskipun dari segi fungsi ilmu pelet dan pengasihan sama - sama berfungsi untuk mengatasi masalah cinta. Tetapi pada dasarnya pelet dan pengasihan memiliki perbedaan dalam hal karakteristik. Dalam hal reaksi, keampuhan pelet sangat cepat dirasakan, daripada pengasihan.

Hanya kurang dari 24 jam setelah dibacakan mantra pelet, orang yang dituju akan langsung jatuh cinta, tetapi kekurangannya hanya dalam tempo 40 hari kekuatan mantra pelet akan luntur. Artinya orang yang jatuh cinta pada Anda karena pelet, setelah 40 hari dia akan sadar dan tidak mencintai Anda lagi. Sehingga untuk menambah keampuhan pelet, sang pengirim mantra pelet bisa melakukan ritual kembali untuk menumbuhkan rasa cinta itu lagi.

Mahabah Dan Perbedaanya dengan Ilmu Pengasihan
Ilmu mahabbah adalah ilmu yang dimaksudkan kepada satu orang, atau orang banyak dan bahkan untuk umum yang biasanya bisa timbul jika kita melakukan suatu amalan yang mengandung ibadah dan dikerjakan dengan niat baik. Contoh nyata dari mahabah umum yang ampuh adalah dengan membaca sholawat nabi sebanyak banyaknya setiap hari dengan niat akan mendapatkan syafaat di kemudian hari dari Rosululloh. Jadi tidak semata mata memikat orang lain.

Bahayanya Ilmu Pengasihan bagi Pelaku
Jika anda sedang melakukan suatu ilomu pengasihan yang ampuh terhadap lawan jenis , sehingga lawan jenis itu bisa kita kuasai atau kita nikahi, mungkin juga ilmu kita terlalu dalam menyerang si korban sehingga ROH si penerima akan keluar dari ROGO atau tubuhnya dan keluar meninggalkannya. hal ini akan membuat kita membuat satu keputusan MEMUTUSKAN semua ibadah si penerima terhadap Allah . Kenapa? Karena orang yang kita kenakan ilmu pengasihan dan ROH nya keluar , sudah dipastikan setiap kali dia melakukan ibadah apapaun terhadap Allah, tidak akan di cata oleh malaiakat dalam catatan kebaikan , karena tidak adanya ROH dalam ROGOnya. Sehingga ini menjadi tabggunagan kita di akhirat nanti. Jadi camkan bahayanya melakukan ilmu pengasihan pada orang lain.

Bahayanya Bagi Penerima Ilmu Pengasihan (korban)
Orang yang terkena guna guna, ilmu pengasihan tingkat tinggi bisa diibaratkan orang yang melakukan pesugihan. ROHnya tida ada dalam ROGO sehingga amal baiknya tidak di catat oleh malaikat. Kenapa? karena konsep tri tunggal manusia adalah dengan lengkapnya SUKMA, ROH DAN ROGO. yaitu berada dalam satu wadah taitu tubuh manusia Sukma atau nyawa, roh dan rogo alias tubuh.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar