Skip to main content

Amalan Ilmu Pengasihan Halal Dan Islami

                 Selamat datang kembali di blog sederhana ini yang mana kali ini akan mencoba untuk mengupas beberapa amalan pengasihan yang halal dan juga islami, kenapa ada embel embel halal dan islami? karena ada banyak sekali ilmu beraliran hitam dan berkodam jin yang bisa merugikan manusia dan juga dunia dan akhirat.Dan salah satu amalan pengasihan halal dan islami sebenarnya sudah kita amalkan setiap hari namun kadang kala kita butuh determinasi lebih agar ilmu tersebut memberi  sugesti yang luar biasa. Dan tanpa basa basi lagi , berikut ini adalah beebrapa amalan ilmu pengasihan yang halal dan islami;

Baca juga Ilmu kanuragan tanpa puasa

1. Amalan membaca Sholawat nabi

Jika kita mau di beri ysafaat oleh Nabi Muhammad di hari akhir besok perbanyaklah sholawat kepadanya, karena dengan bacaan ini kita akan diterima sholawatnya dan membuat aura dalam tubuh kita terbuka secara otomatis. Hal ini sekaligus memberi bukti bahwa manusia butuh hubungan vertikal dengan sang pencipta sehingga mendapatkan ketenagan batin. Bacaan sederhana dari sholawat ini adalah AALLOHUMMA SOLLIALA SYAIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SYAIYYIDINA MUHAMMD.
Selain kelebihan dari sholawat jugabanyak di terangkan manfaatnya dalam berbagai hadist salah satunya adalah;

 Riwayat Imam Muslim dari Abu Hurairah r.a., Nabi saw. bersabda,

    "Barang siapa bershalawat kepadaku satu kali, nicaya Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali."



Riwayat lainnya, dari Ibn Mas'ud r.a., Rasulullah bersabda,

    "Sesungguhnya manusia yang paling utama di sisiku pada hari kiamat nanti adalah yang paling banyak memanjatkan shalawat untukku."

(HR Al-Tirmidzi dan Ibn Hibban)

 Hadist lainnya menyebutkan,

    "Orang yang kikir adalah orang yang disebut namaku di sisinya, tetapi dia tidak bershalawat kepadaku."

(HR Al-Tirmidzi, Al-Nasa'i, Ibn Hibban, dan Al-Hakim)

Baca juga Cara mudah belajar ilmu kebal

2.Bersuci dengan Air Wudlu.

salah satu perintah Allah kepada manusia melalui Rasulnya adalah sholat  5 waktu yang mana secara tidak sengaja kita akan bersuci sebanyak 5 kali. dan masih bisa bertambah jika kita sering sholat sunnah. Ibarat ada 5 sungai jernih didepan rumah sehingga setiap kali kita keluar rumah selalu mandi 5 kali . Air wudlu akan selalu memberi aura positif dan memancarkan sinar kesuciannya pada mereka yang ahli ibadah.

Selain hal diatas , air wudlu  juga digunakan orang untuk kecantikan jasmani juga kecantikan rohani, dengan wudhu masalah sesorang akan terasa lebih ringan, kepala yang tadinya pusing akan hilang dan fikiran setres serta sifat - sifat buruk yang tadinya hampir meluappun tidak jadi marah.

Baca juga Ciri umum orang yang memelihara tuyul

Mnafaat lain dari amalan pengasihan dengan air wudlu adalah
Pertama, merilekskan otot-otot sebelum beristirahat. Mungkin tidak terlalu banyak penjelasan. Bisa dibuktikan dalam ilmu kedokteran bahwa percikan air yang dikarenakan umat muslim melakukan wudhu itu merupakan suatu metode atau cara mengendorkan otot-otot yang kaku karna lelahnya dalam beraktifitas.

 Sangat diambil dampak positifnya bahwa jika seseorang itu telah melakukan wudhu, maka pikiran kita akan terasa rileks. Badan tidak akan terasa capek.
Kedua, mencerahkan kulit wajah. Wudhu dapat mencerahkan kulit wajah karena kinerja wudhu ini menghilangkan noda yang membandel dalam kulit. Kotoran-kotoran yang menempel pada kulit wajah kita akan senantiasa hilang dan tentunya wajah kita menjadi cerah dan bersih.

Baca juga Cara mudah belajar ilmu mata bathin

Ketiga, didoakan malaikat. Dalam sabda Beliau yang disinggung pada bagian atas, malaikat akan senantiasa memberikan do’a perlindungan kepada umat muslim yang senantiasa wudhu sebelum tidur. Padahal malaikat adalah makhluk yang senantiasa berdzikir kepada Allah. niscaya do’anya akan senantiasa dikabulkan pula oleh Allah. Oleh karena itu, senantiasa berwudhu itu adalah hal yang wajib kita lakukan.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar