Skip to main content

Berbagai Jenis Batu Akik Yang Memiliki Tuah Alami

Batu akik di bagi 2 macam dalam hal tuah atau energinya , dibagi 2 karena memang asal energinya bisa di kategorikan alami atau diisi . Untuk batu akik bertuah yang diisi hampir semua batu akik yang sudah di olah menjadi batu akik cincin bisa diisi dengan khodam Jin atau malaikat sehingga bisa memiliki kekuatan. Namun untuk penghobi batu akik baik bertuah atau karena keindahannya pasti akan memilih dan berani membayar batu akik yang mempunyai tuah alami.

Sekilas tentang batu akik bertuah alami asal mulanya adalah terjadinya proses yang dialami oleh tumbuhan atau pun mahkluk hidup dalam mempertahankan hidupnya terhadap lingkungan sehingga ada tarik menarik dengan lingkungannya. Proses yang terjadi dalam waktu yang lama serta di masa yang berbeda sehingga jadilah mahkluk atau tumbuhan itu menjadi batu akik. jadi kebanyak batu akik yang bertuah secara alami berasal dari mahkluk hidup atau bisa disebut dengan batu akik fosil.

Ada beberapa batu akik fosil yang memang benar benar memiliki kekuatan alami salah satunya yang sering ditemukan adalah batu akik;

* Batu akik Amber
Berasal dari getah sebangsa pohon pinus purba atau pohon amber yang keluar dari batangya dan sering kali ada semut atau lalat yang terjebak dalam getah tadi, saking lamanya proses pembekuan ini yang bisa berlangsung hingga ratusan juta tahun sehingga mengeras menjadi batu akik amber. Batu akik ini sangat berkhasiat untuk memncarakan aura dan energi positif sehingga pemakainya diyakiini bisa tambah awet muda.

* Batu akik Fosil Jati
Pernah lihat pohon jati yang sudah mengeras dan menjadi batu sehingga jika dipotong dan di olah bagian galehnya atau bagian inti pohon itu tingkat kekerasannya sama dengan batu akik magma , sehingga bisa diyakini memiliki energi dari alam. Sama prosesnya dengan batu akik amber hanya saja batu akik fosil kayu jati lebih muda dibanding batu akik amber. Untuk batu akik fosil Jati biasanya mempunyai kekuatan menangkal serangan mistik dari seseorang sehingga bisa dikatakn sebagai penangkal ilmu hitam.

* Batu akik Merah Delima
Batu akik ini menurut pengalaman pribadi besarnya tidak lebih dari biji buah delima asli sehingga cukup kecil untuk dijadikan sebuah mainan cincin akik. Ciri umum batu akik jenis ini adaah didapatkannya melalui tirakat panjang sehingga tidak semua orang memilikinya. Merah delima ini biasanya tidak bisa diperjualbelikan karena akan balik lagi kepada pemilik aslinya. Jadi hati hati jika ada yang menjual batu ini hampir 99% adalah penipuan karena batu ini yang menginginkan kita dan bukan sebaliknya.

Dari semua batu akik bertuah alami diatas yang paling langka adalah batu akik merah delima karena yang asli sangat sulit didapat dan tidak bisa diperjualbelikan, sedangkan batu akaik amber dan fosil jati masih cukup banyak yang memiliki dan bisa diperjualbelikan.

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar