Skip to main content

Ciri Umum Orang Yang Mempunyai Indra Ke 6

                         Selamat datang kembali di blog belajar ilmu kanuragan yang sering mengupas seputar ilmu kanuragan Islam dan juga lainnya. untuk kali ini mencoba mengupas ciri umum orang yang mempunyai Indra ke 6. Salah satu hal jelas yang bisa dilihat dari orang itu adalah;

1. Wajah terlihat berwibawa dan juga tenang karena setiap langkah dan geraknya selalu dipikirkan terlebih dahulu. Bahkan ada banyak dari kalangan mereka terlihat sering menyendiri dan juga pendiam. Hal ini karena meeka selalu menjaga keharmonisan alam semesta.

Baca juga Ciri orang yang pelihara tuyul

2. Selalau memasang indra pendengarannya untuk mendengarkan suara alam sekitarnya, dan sering kali dia berbicara sendiri seperti orang gila tetapi terlihat bercakap cakap dengan mahkluk lain.

3. Sering membaca bacaan sholawat atau sering berdzikir kepada Allah SWT , hal ini agar indra ke 6 yang dimiliknya selalu terasah dan juga bermanfaat bagi orang lain.

Baca juga Cara mudah belajar membuka mata bathin

4. Pada keadaan tertentu kita merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan kita,namun setelah di tengok tidak ada siapapun. Untuk kedua kalinya kami juga yakin bahwa sebenarnya anda memang di perhatikan oleh sesuatu, mungkin sanak keluarga yang telah tiada, tetangga kita dari alam lain, ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat anda. Bisa juga sihir jahat yang memang di kirim untuk anda dan lain sebagainya.

5. Orang dengan indra ke 6 lebih sering bertirakat walaupun kita tidak pernah tahu bentuk tirakatnya tetapi mereka lebih sering berkumpul dengan komunitasnya dan membahas hal hal yang berkaitan dengan supranatural.

6. Mengetahui hal hal yang belum terjadi sehingga sering membuat orang heran, karena kemampuan melihat atau merasakan bahaya sebelum terjadi.

Baca juga Ilmu kanuragan tanpa puasa

7. Pernah melihat sekelebat bayangan, begitu nyata, namun setelah di sadari, ternyata tidak ada apapun di sekitar kita. Bukan ilusi optik atau gangguan mata yang di akibatkan posisi tubuh terhadap letak pandangan, namun sekelebat bayangan tadi memanglah tetangga kita yang sedang numpang lewat, bila anda adalah salah satu dari pemilik indera keenam, anda pasti tau maksudnya, dan anda pun pasti juga tau, terkadang kamar kita adalah jalan pintas atau jalan masuk ke rumah mereka, dan terkadang anda pasti kesal, jika kamar mandi/toilet kita di jadikan dapur oleh mereka. Munculnya sekelebat bayangan tadi sebenarnya adalah visi kita yang berasal dari celah yang di miliki oleh tabir penghalang dari indera keenam. Karena di saat pikiran kita kosong, keinginan akan nafsu dan keduniawian pun ikut kosong, sehingga tabir yang menyelimuti indera tersebut juga sedikit memiliki celah, contohnya adalah saat kita nonton tv, dan kurang enjoy dengan acaranya, saat melamun, saat sedih, saat bosan dll, sekelebat bayangan itupun tak akan muncul bila pikiran kita tidak dalam keadaan seperti yang disebutkan diatas.

8. Mereka yang mempunyai indra ke 6 selalu berusaha untuk jujur dan menjaga dirinya dari segala dosa walaupun dosa kecil apalagi dosa besar. Hal yang jelas terlihat adalah menghindari minuman beralkohol dan juga menjauhi bermain wanita. Karena semua itu adalah pantangan terbesar bagi mereka.

Itu sebagian kecil ciri umum orang yang mempunyai indra ke 6, namun begitu banyak dari mereka tidak terlihat jelas dlam kesehariannya.
Baca juga dasar dasar belajar ilmu kanuragan Jawa

Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar