Skip to main content

Berbagai Ramalan Tentang Kiamat

                    Setiap hal yang ada permulaannya pasti suatu saat akan mengalami hari akhir, begitu juga dengan keberadaan umat manusia dan juga alam semesta yang diciptakan oleh Allah SWT suatu saat pasti akan berakhir yang kita sebut dengan hari Kiamat. Apalagi sebagai seorang yang beragama pastilah sangat mempercayai kedatangan hari kiamat di masa dtang. Namun jauh jauh hari sebelum manusia modern saat ini, hari kiamat sudah banyak di muat dalam prasasti,catatan kuno dan juga relief yang merupakan penafsiran dari sebuah kebudayaan dalam memahami konteks sebuah hari kimata. Dan yang paling heboh tentu  ramalam suku bangsa maya yang mana kalendernya habis tahun 2012 yang banyak diartikan sebagai hari kiamat namun tidak terbukti.

Nah berikut berbagai ramalan hari kiamat dari yang sudah modern sampai masa prasejarah.

  RAMALAN (NUBUWWAT) RASULULLAH SAW TENTANG AKHIR ZAMAN

Bila kita simak secara seksama dari penjelasan Al Qur'an dan hadis2 Rasulullah, ternyata kiamat meliputi 2 hal, yaitu hancurnya peradaban manusia, yang ditandai dengan rusaknya moral dan akhlak, dan yang kedua, hancurnya alam semesta. Kehancuran moral dan akhlak meliputi banyak hal, antara lain:

1. Merajalelanya kehidupan super bebas, termasuk merebaknya hubungan sesama jenis.
2. Merajalelanya ketidak adilan dan kedzoliman
3. Diam membisunya para alim ulama, karena ketakutan dan kekerdilan
4. Penyalahgunaan obat-obat terlarang
5. Dan lain-lain

Sementara tanda-tanda kiamat dari sisi alam semesta, ditandai dengan makin banyaknya bencana yang terjadi di mana-mana: longsor, banjir, gunung meletus, tsunami, gempa, luapan lumpur dan gas dari bawah bumi dan sebagainya.

Adapun yang dapat kita yakini berkaitan dengan hal ini adalah beberapa ramalan-ramalan (Nubuwwat) Rasulullah Muhammad saw. Yang menandakan akhir zaman. Ramalan-ramalan tersebut dapatlah kita jadikan pelajaran dan peringatan sebagai referensi yang menandakan Era Akhir Zaman yang berarti sudah dekatnya kita menuju Hari Kiamat (Wallahualam Bi Sawab).

Berikut ini beberapa Nubuwwat Rasulullah saw. Yang diambil dari Hadits-hadits Sahih :

Sebagian ramalan kanjeng Nabi SAW. Ramalan-ramalan ini telah muncul di zaman ini, sehubungan maraknya perselisihan/perdebatan di antara umat muslim hingga hari ini, antara golongan (kaum) ahlussunnah wal jamaah dengan “ahlussunah wal jamaah”, antara pengikut salafus sholeh dengan “pengikut salafus sholeh”, dlsb. Berhati-hatilah.

• ” Maka bahawasanya siapa yang hidup (lama) di antaramu nescaya akan melihat perselisihan (faham) yang banyak. Ketika itu pegang teguhlah Sunnahku dan Sunnah Khalifah Ar Rasyidin yang diberi hidayah. Pegang teguhlah itu dan gigitlah dengan gerahammu.” (Hadis riwayat Imam Abu Daud dan lain-lain. Lihat Sunan Abu Daud juzuk 4, muka surat 201)

Munculnya Kebodohan di mana-mana
• Akan keluar suatu kaum akhir zaman, orang orang muda yang bodoh fikirannya. Mereka banyak mengucapkan perkataan “Khairil Bariyyah” (Maksudnya firman-firman Tuhan yang dibawa oleh Nabi.) Iman mereka tidak melampaui kerongkongan mereka. Mereka keluar dari agama sebagai munculnya anak panah dari busurnya. Kalau orang-orang ini berjumpa denganmu lawanlah mereka” (Sahih – Imam Bukhari)

• Dari Abu Said Al-Khudri z, ia berkata, Ali kwh yang sedang berada di Yaman, mengirimkan emas yang masih dalam bijinya kepada Rasulullah , kemudian Rasulullah membagikannya kepada beberapa orang, Aqra‘ bin Habis al-Hanzhali, Uyainah bin Badr al-Fazari, Al qamah bin Ulatsah al-Amiri, seorang dari Bani Kilab, Zaidul Khair at-Thaiy, seorang dari Bani Nabhan. Orang-orang Quraisy marah dan berkata: “Apakah baginda memberi para pemimpin Najed, dan tidak memberikan kepada kami?” Rasulullah bersabda: “Aku melakukan itu adalah untuk mengikat hati mereka. Kemudian datang seorang lelaki yang berjenggot lebat, kedua tulang pipinya menonjol, kedua matanya cekung, jidatnya jenong dan kepalanya botak. Ia berkata: “Takutlah kepada Allah, ya Muhammad!” Rasulullah bersabda: “Siapa lagi yang taat kepada Allah jika aku mendurhakai-Nya? Apakah Dia mempercayai aku atas penduduk bumi, sedangkan kamu tidak mempercayai aku?” Lalu laki-laki itu pergi. Seseorang di antara para sahabat minta izin untuk membunuh laki-laki itu (diriwayatkan bahwa orang yang ingin membunuh itu adalah Khalid bin Walid), tetapi Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya di antara bangsaku ada orang-orang yang membaca al Quran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum ‘Aad. (Shahih Muslim no. 1762)

* Tahun 6000 - 2240

Hari Penghakiman

Dalam Judaism (kepercayaan Bangsa Yahudi), Talmud adalah teks agama kedua terpenting setelah Torah, dan beberapa ahli mengatakan kiamat tertera di teks tersebut tepatnya tahun 2240.

Semua ini berasal dari ide bahwa kalendar Yahudi mengatakan bahwa Messiah akan datang 6000 tahun setelah Adam dan alam semesta diciptakan dimana merujuk ke 3760 tahun sebelum kelahiran Yesus Kristus. Ini berarti bahwa tahun 2240 adalah tepat 6000 tahun sejak terciptanya alam semesta. Angka 6000 ini sendiri berasal dari kepercayaan Tuhan menciptakan alam semesta dalam waktu 6 hari dan hari ketujuh sebagai Hari Kudus. Untuk setiap hari penciptaan adalah 1000 tahun, sedangkan hari ketujuh merupakan Abad Kudus (Abad Kekosongan).

*  Bumi Ditelan Matahari - Tahun 5 Miliar (5.000.000.000)

Bumi Ditelan Matahari

Robot, Hari Penghakiman, senjata biologis, kalender suku maya, jika Anda melihat semua itu maka dapat dikatakan semuanya 'tidak jelas'. Tapi yang diketahui secara pasti adalah matahari terus membesar dan tepatnya pada tahun 5 Miliar (5.000.000.000) akan mencapai titik terbesarnya. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi secara pasti, namun ada yang mengatakan bahwa seiring membesarnya Matahari, massanya terus berkurang dan membuat planet-planet semakin jauh darinya.

Akan tetapi beebrapa lainnya mengatakan bahwa dengan berkurangnya massa Matahari, ini malah akan enyebabkan sebuah fenomena dimana akan menarik bumi semakin dekat dengannya dan akhirnya bumi akan ditelan oleh Matahari. Apapun yang terjadi, yang penting kita sudah tidak ada saat itu semua terjadi. Bahkan beberapa mengatakan itu terjadi sekitar 7,6 Miliar tahun lagi.


Popular posts from this blog

Rapal Dan Doa Aji Brajamusti

                     Aji Braja musti adalah aji yang memberikan kekuatan luar biasa pada orang yang memilikinya. Berbentuk seperti cakra berputar didepan dad pemiliknya serta di penuhi Aura kuning keemasan sehingga kekuatan ghaibnya tida tandingannya. Saking hebatnya ilmu ini banyak tidak diturunkan karena akan berbahaya bagi pemiliknya jika disalahgunakan. Aji Braja musti sangat terkenal di dunia pendekar silat karena hampir mustahil untuk mengalahkannya. Dan seantero Nusantara akan tahu aji Brajamusti dengan berbagai rapal dan juga doanya. Dan pada kesempatan ini akan saya tampilkan rapal dan doa aji brajamusti dari berbagai perguruan. tentu mereka mengklaim yang asli. - Puasa 3 hari, dimulai hari selasa kliwon (puasa seperti puasa dibulan ramadhan). - Selama dalam puasa, mantra dibaca sehabis shalat fardhu 100 X - Sesudah puasa mantra dibaca sehari 3 X manteranya: Bismillahirrokhmanirrokhim Sun amatek aji ajiku brajamusti terap terap awe-awe, kuru-kuru, griyo gunting drijiku, wa

Manfaat Dan Khasiat Batu Akik Fosil Kayu Jati

Batu akik fosil kayu Jati adalah salah satu batu akik dengan kekuatan alami karena proses alami yang terjadi selama jutaan tahun. Dianggap mempunyai energi murni paling hebat sehingga sekarang banyak di buru oleh pecinta batu akik. Batu akik ini diyakini para pemiliknya membuat awet muda serta memeberikan aura kewibawaan sehingga sangat cocok dipakai sehari hari karena memang tidak ada pantangannya. Pada jaman dahulu batu akik fosil kayu Jati lebih banyak dipakai para petani karena dianggap bisa menghalau hama tikus serta memberikan kesuburan pada tanaman padi , meskipun itu belum tentu benar tetapi disekitar daerah Kabupaten Tuban msayarkatnya sangat percaya itu. Baca juga  Cara mudah belajar membuka mata bathin Saat ini, selain warga Tuban sendiri, batu akik jenis Fosil Kayu Jati juga banyak di buru warga dari daerah lain, seperti Surabaya, lamongan, Bojonegoro, gersik dan beberapa daerah lain yang memesan batu berwarna coklat dan memilik corak lingkaran mirip kayu jati ini.

Bentuk Fisik Khodam Dalam Tubuh Mausia

Selamat datang kembali di blog ini yang mengupas seputar dunia ghaib dan sekitarnya, khodam manusia mungkin bagi sebagian orang masih bingung apa itu khodam yang ada dalam diri manusia dan dari mana asalnya? Jika khodam putih iasanya berbentuk orang tua berjubah putih dan terlihat sangat tua sedangkan yang hitam sebaliknya. Namun khodam otu tidak datang dengan sendirinya, biasanya khodam putih akan muncul saat kita mengamalkan amalan baik seperti dzikir dan sejenisnya. Seperti anak-anak, biasanya melambangkan pribadi yang penurut dan energik, biasanya bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya dan akan menuruti semua perintah si manusia, tetapi tidak semuanya bisa untuk diajak bertukar pikiran karena kesederhanaan berpikirnya yang seperti anak-anak. Jika sosoknya seperti seorang ksatria (laki-laki atau perempuan), biasanya melambangkan pribadi yang energik, bisa menyesuaikan dirinya dengan kehidupan manusia yang diikutinya. Memancarkan aura kewibawaan / kar